Jumat, 20 April 2012

KATA MUTIARA CINTA PAGI HARI

Awali pagi hari anda dengan bersemangat melalui renungan kata bijak pagi hari yang bakal membuat anda bersemangat sebelum menjalankan rutinitas atau aktivitas harian.Dalam kesempatan waktu ini kami ingin membagikan kata bijak ucapan selamat pagi untuk anda dann mudah-mudahan berguna dan bermanfaat untuk anda.Nah langsung saja anda membaca kata mutiara pagi yang telah kami sediakan di bawah ini.

kata mutiara cinta pagi hari,kata bijak ucapan selamat pagi,kata mutiara pagi hariKATA MUTIARA CINTA PAGI HARI:
--------------------------------
kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaian harapan
selamat pagi
semoga hari ini menjadi harimu
---------------------------------------------------------

gerimis tersapu cahya mentari
menebar hangat dalam pelukan
demian cinta yang sederhana
tanpa pamrih mencintai dan dicintai
selamat beraktifitas …
------------------------------------------------------

tetes embun terakhir jatuh perlahan
seiring fajar menyapa dedaunan
dunia kecil bangun perlahan
menyambut asa hari ini
selamat pagi and thanks atas pertemanan ini
---------------------------------------------------------
sambut senyuman mentari pagi
dengan hati gembira yang
penuh keceriaan dan diiringi
semangat menggapai cita-cita
selamat beraktifitas
semoga hari ini menyenangkan
---------------------------------------------------------

sisa purnama tenggelam bayang malam
ketika pandangan itu tetap tersenyum
ufuk timur menjanjikan harapan
menebar rindu menuai damai
selamat pagi
selamat beraktifitas
----------------------------------------------------------

hampa hati luruh bersama malam
menepis angin
kala jemari menguak kelam
gemerlap bintang menjadi penuntun
jiwa yang tenang
gimana acara weekendnya ?
--------------------------------------------------------

seiring mentari tebar senyuman
bias asa tersirat seraut wajah
rona merah sibak selaksa makna
selamat pagi
jangan malas kerja
moga hari ini kan jadi baik
----------------------------------------------------

sebuah permintaan tanpa
suatu alasan
seucap kata iya walau
membingungkan
semoga kabar itu datang
dengan cepat
semoga persahabatan
membuka jalan
senandung malam
seolah menghapus kelam
sinar bintang seakan mengiringi senyum
selamat berakhir pekan, sobat
kedamaian ada di hati yang menyelaminya
mentari pagi menyapa ramah
burung berkicau membuka hari
selamat pagi
selamat beraktifitas
moga hari ini lebih baik
dari kemarin
aku bersamamu
selalu
alunan nada
sebait kata
sepenggal kerinduan
hanyut dalam dekapan angin
semilir dingin dalam kesejukan
selamat pagi and
thank God today
-------------------------------------------------------------------

sang waktu di persimpangan jalan,
galau tentukan arah,
ketika merpati sampaikan pesan,
bintang jatuh pancarkan terang
selamat makan siang …
-------------------------------------------------------

embun pagi masih ada
bening penyejuk hati
mentari setia menemani
menggapai asa hari ini
met beraktifitas …
-----------------------------------------------------

pelimbahan tak kunjung kering
gerimis masih merintik
sepenggal asa dalam lantunan nyanyian alam
semoga tak mengganggu aktifitas pagi ini…
nyanyian surgawi
kulantunkan melalui hujan
yang turun tanpa henti
semoga menjadi penghantar langkahmu hari ini…
Pagi adalah sebuah berkah yang indah.
Tak masalah cerah atau mendung
Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN.
Selamat Pagi!
-------------------------------------------------------------

karena mentari kembali..
rembulan pun menghilang…
kutilang berkicau,menyambut cerahnya pagi ini..
------------------------------------------------------
mat pagi, mat beraktivitas!!!!
Ber tutur kasih
Berjuta sayang
Merengkuh CiNta
Berbagi riNdu alam hayaLan
Bersenandung mesra dalam impian
dari Hati yang paLing daLam
Qu uCapkaN,,
(((SeLaMaT Pagi)))
-------------------------------------------------------

awaLi pagi ine dengan senyum semamgat
daN CiNta?,,,,,
Seiring malam berganti pagi
Sinar mentari menembus bumi
Kicauan burung menggugah Hati
Kabar Kabari mulai bersemi
Selamat Pagi Untuk Kamu semua….
-------------------------------------------------------------

cinta sMga di mlm yG sNyi nE zynK tRtidr lelap bZma doa q.,.,.,
dan pgi hari eSk tlh mNnti qTa tuk mRzkn iNdh x suazna pgi yg cRh.,.,., mGa mMpi indah cNta q.,.,., eMMmMmMuUuUuUaAaACcChH :)
-----------------------------------------------------------------

Saat mentari pagi terbit kicau burung nan merdu menemani hati ditengah dinginnya udara pagi dari lubuk hatiku yang terdalam ingin kucapkan selamat pagi……
--------------------------------------------------------

Saat pertama menutup mata
Aku memfikirkan dirimu
Saat pertama mata terbuka
Aku juga memfikirkanmu
Tidak tenang rasanya
Bila aku
Belum ngucapkan
Selamat pagi Cintaku
-----------------------------------------------

kuterbangun..
disambut hangatnya mentari..
gemercik embun yg berjatuhan mengingatkanku akan dirimu,..
ku akan sangat menyesal bila tak ucapakn,.
selamat pagi cintaku,.
doaku akan selalu menjaga hari2 mu,.
Selamat pagi sayang
Itulah yg ingin kukatakan kpd mu stp pagi
-----------------------------------------------------------------------

Ingin rasanya menceritakan smua mimpiku semlm.
Dan ingin pula ku bertny apa mimpi mu semlm
Apakah kamu mimpi indah?
Adakah aku di dlmnya?
Tahukah kamu sayang?
Kamu slalu hadir di dlm setiap mimpiku
Seandainya aku bisa berbagi stiap mimpi indah ini dgnmu.
Sayang, ku ingin kau slalu hadir di mimpi dan hidupku.
Dan semua itu karena 1
Karena ” Aku Mencintai Mu”
kicau burung sedang membangunkan alam yang sedang rebah..
percik embun menetes lembut dari pucuk dedaunan..
sinar mentari melirik malu dan menyapa ramah duni..
“pagi assalamu’alaykum,,,,
Rejuk embun di pagi hari,,
Relok syair menyentuh hati,,
Riuh kicau burung bernyanyi,,
Seiring dengan datang ny mentari,, aku ucapkan:
“Selamat Pagi”
------------------------------------------------------------------

S: Sebelum
E: Engkau
L: Lalui Harimu
A: Ajak Dan
M: Mintalah
A: Allah
T: Temanilangkah mu
P: Pasti Allah
A: Akan
G: Gandakan
I: Indahnya Hari Ini
Med Pagi…
----------------------------------------------------------

” Ketiaka ku terlelap Kurasakan cintamu…dan ketika ku terbangun ku merasakan cintamu,,,dan itulah yang membuat segalanya indah…met pagi sayang ku..”
------------------------------------------------------------

Menyambut pagi dengan senyum merekah. Resapi keindahan mentari dengan kemilaunya nan indah. Ataupun menikmati tetesan embun yang menyejukkan sukma. Seperti apapun engkau datang, ku tetap berharap cemerlang.
------------------------------------------------------------------------------------

tiada cahaya yg benderang kecuali cahaya mentari,dan tak ada kata yg terucap selain met pagi cinta……
----------------------------------------------------------------------------------

Pagi adalah sebuah berkah yang indah. Tak masalah cerah atau mendung. Karena pagi adalah awal untuk memulai sesuatu yang disebut KEHIDUPAN. Selamat Pagi!
--------------------------------------------------------------------

KATA BIJAK PAGI HARI ISLAMI

Berita terkini kali ini kami akan memberikan artikel tentang kata bijak ucapan selamat pagi.Awali pagi hari anda dengan bersemangat melalui renungan kata bijak pagi hari yang bakal membuat anda bersemangat sebelum menjalankan rutinitas atau aktivitas harian.Semoga saja artikel kata mutiara ucapan selamat pagi ini bisa berguna utuk anda.Nah langsung saja anda simak kata mutiara indah pagi hari yang telah kami bagikan di bawah ini.

kata bijak pagi hari islami,kata bijak ucapan selamat pagi,motivasi pagi hari
KATA BIJAK PAGI HARI ISLAMI:
--------------------------------------------
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).

Kata mutiara dari Qs : An-Nuur : 26

kata mutiara islami yang ini bisa saya simpulkan, Jika kita bisa menjadi lebih baik, kenapa harus membiarkan mendapat jodoh yang Keji ?. kita di beri kesempatan untuk bermuhasabah diri, memantaskan diri, memperbaiki setiap hal-hal buruk yang sudah menjadi kebiasaan dengan menjadikannya kepada hal-hal yang baik, tinggal kitanya aja nih yanag harus menjalani, Allah tinggal mantuk saja semuanya bakal terjadi, Kun fayakuun.. hehe..

"Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada. "

Potongan kata mutiara dari QS: An-nisaa' : 34.

Jumat, 06 April 2012

KOLEKSI CERITA CINTA

Cerita cinta memang sangat asyik untuk di baca dan juga banyak nilai-nilai positif yang banyak kita ambil.Kali ini kami akan membagikan koleksi cerita cinta sedih dll.Mudah-mudahan artikel yang kami bagikan tentang cerita cinta remaja ini berguna untuk anda.Nah langsung saja anda menyimak atau membaca artikel cerita kisah cinta yang telah kami bagikan di bawah ini.

KOLEKSI CERITA CINTA:
====================
Bismillaah. . .

Kini ku tahu,MENCINTAI memang sangat mudah.tapi,untuk meraih CINTA yang diridhoiNYA kadang sangat sulit.maka,aku mulai belajar untuk mencintai tanpa harus ku terima balik cinta na.
Namun,semua itu ndak berlaku padaNYA!
Aku mencintaiNYA. . .DIA lebih mencintaiku!
Aku melupakanNYA. . .DIA tetap memberiku kasih sayang!
Ketidakadilanku padaNYA membuat aku semakin jatuh cinta padaNYA.sehingga aku mampu segera melupakanmu. . .

Aku memang ndak pernah tahu apa itu JATUH CINTA setelah aku meninggalkan cintaku. . .
Begitupun dengan apa yang aku rasakan,telah lama aku kehilangan rasa. . .
Hingga ku tersadar dari keterpurukanku.
Aku benar benar merasakan JATUH CINTA,terasa setelah aku meninggalkanna.
Aku JATUH CINTA padaNYA!
Aku begitu merindukanNYA!

Ma’afkan aku kekasihku,karena aku sekarang telah JATUH CINTA pada kekasih terindahku “Allaah Subhaanahu waTa’aala”

hemm. . .
buanglah PACARmu pada tempatna sekarang JUGA!
PUTUSKANLAH PACARMU!

“jika qt mencintai Allaah,maka qt akan memiliki segala na”
[Filzah Aulia Mahabbah]

=======================

Remaja

Masa remaja adalah masa dimana pencarian jati diri,dimana anak masih labil dan mudah terpengaruh terutama oleh ajakan temannya. Menurut ilmu tumbuh kembang anak seperti itu.

Tak jarang banyak anak remaja sekarang,yang menyeleweng dari ajaran agamanya karena pengaruh dari temannya. Katanya kalau ndak punya pacar dibilang ndak gaul atau sok alim, kalau mau menutup aurat dengan jilbab dibilang ndak modis,kuno,terlalu primitif, lalu kalau dinasehatin orang tua dibilang terlalu ngatur.

Heeeeiiii…. Anak muda dimana logikamu?? Mudah sangat kau dikompori dengan temanmu.

Yang bilang ndak punya pacar ndak gaul itu orang yang ndak beriman,yang senantiasa menghalalkan apa yang telah Allah haramkan.padahal Allah sudah mengingatkan kita untuk tidak mendekati zina..
Pacaran tu ya cuma bisa bikin kamu sakit hati karena setiap waktu hanya memikirkan dy,karena takut kau diduakannya?benar apa g? Lalu kamu malah jadi lupa diri untuk selalu mengingat dzat Sang Maha Cinta yang sebenarnya..saking terobsesi dengan sang pujaan hati,akhirnya kamu merelakan sekolahmu,impianmu,cita2mu yang sejak lama kamu damba.jadi rugi deh..hasilnya.

Next, kalau ada yg bilang pke jilbab itu ndak modis,kuno dan primitif,justru dy yang malah ndak modis,kuno dan primitif layaknya zaman jahiliyah.ibarat kata memakai baju yg belum selesei menjahitnya n kayak lepet serba mini dan singset…

Aduh dek,mbak…mbok jangan gt.,apa g malu tubuhmu dipertontonkan sama laki2 yg bukan suami kamu,secara gratis.?ya Allah apa kamu ndak kasihan dengan suami kamu hanya mendapat sisa dari orang lain.

Sungguh tragis jika melihat pergaulan anak remaja sekarang,yang lebih percaya kepada temannya daripada orang tuanya. Begitu kasihan ibunya mengandung 9 bulan,melahirkan dgn susah payah dengan nyawa sebagai taruhannya. Begitupun juga ayahnya pagi hingga malam tak henti2nya mencari nafkah dan tanpa mengenal lelah. Semua yang dilakukan ibu dan ayah tak terkecuali demi anaknya dan masa depannya. Tetapi fakta mengatakan lain,anaknya malah berkhianat kepada mereka.

Wahai teman2ku semua,mulai sekarang jangan mudah terperdaya dengan ucapan teman yang menyesatkan.

“pada hari itu sahabat2 karib setengahnya akan menjadi musuh kepada setengahnya yang lain,kecuali orang2 yang persahabatannya berdasarkan taqwa(iman dan amal sholeh)”. (43 : 67).

Yuk mulai skrng berpilah2 memilih teman..demi masa depan kita. Perkataan yang baik kamu ambil,yang ndak baik buang jauh2.dan pergunakanlah masa muda kita untuk selalu menuntut ilmu di jalan Allah.

Dan berkumpullah dengan orang sholeh (Tombo Ati Perkara ke 5)

Waallahu a’lam bissowab
(Cloudistie Shofayna Aisyah)

============================

Allah Yang Selalu di Hati

Ketika cinta datang menghampiriku, tak kuasa aku ingin menyapanya. Sudah lama aku mendamba seseorang yang akan mengisi kekosongan hatiku,seseorang yang dapat mencintaiku dan menyayangiku dengan sepenuh hati. Kemudian ku terima cinta itu dengan senang hati. Lambat laun sudah membina hubungan tanpa ridho illahi,ternyata dia yang ku cinta telah berkhianat dan senantiasa akan menjerumuskanku ke lembah hina ini.

Dan kini aku pun mulai tahu,tak sepantasnya kita dengan seenaknya menggapai cinta kita dengan jalan yang ndak Allah ridhoi (PACARAN),itu akan membuat kita sakit hati,dan sama halnya kita menduakan cinta Allah. Dan Allah pasti akan murka bagi hambanya yang menduakanNYA hanya demi sang pujaan hati yang belum menjadi suami ataupun isteri

Memang benar ketika kita meletakkan cinta kita kepada manusia,mereka malah meluluh lantahkan kita dengan sejuta kebohongan dan dustanya,namun ketika kita mencintaimu,Ya Allah. Kau begitu menyayangi kami dengan penuh kelembutan dan sepenuh hati. Karena sesungguhnya Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Tak akan ada cinta yang abadi selain cintamu kepada seorang hambamu.,Ya Allah
Begitupun kanjeng rasul yang sangat cinta kepada umatnya hingga akhir hayatnya.

Ya Allah..
Hanya engkau yang paling setia.
Diwaktu aku bersedih kau selalu menjadi penyejuk hatiku.
Diwaktu aku senang,kau selalu menjadi penyemangat hidupku.

Aku bersimpuh kepadamu
Bermunajat dengan penuh cinta
Beralirkan air mata
Berteduh dinaunganmu
Bersujud menghiba belas kasihmu
Berberai kata2 menghiba

Kelak sehelai kain putih menjadi balutanku
Apabila ajal datang menjemputku
Jadikanlah hina ini khusnul khotimah dihadapanmu.

Dan cintaku kepadamu tak akan lekang oleh waktu

Wahai saudara dan saudariku jangan kau pernyah menduakan cintamu kepada Allah hanya untuk kekasih yang belum halal bagimu.

Selalu ada cintaku untukmu Ya Allah, dan rinduku untukmu Ya Rosulluah.

(Cloudistie Shofayna Aisyah)

==========================

Bismillaah. . .

AURAT adalah mahkota perhiasan bahagia buat suami.ia bukanna suatu bahan untuk diperlihatkan kepada lelaki yang bukan mahrom untuk tontonan ramai!
Tetapi,ia sesuatu yang perlu dipelihara!

Jika AURAT itu dipertontonkan,diObral,dan diperlihtkan,mahkota dan perhiasan bahagia apalagi yang harus dihidangkan buat suami qt nanti? ? ?

Oleh karena itu saudari saudari quwh cantik. . .yukkk mareee qt jaga mahkota perhiasan itu untuk suami tercinta. . .

[Filzah Aulia Mahabbah]

==============================

Bismillaah. . .

Jika aku seorang IKHWAN SEJATI yang mencintaimu karena Allaah,aku ndak akan pernah berani merayumu dan menggodamu bahkan bebas berinteraksi denganmu.karena dirimu masih belum HALAL untukku!
Aku MALU jika harus membuatmu lebih mengingatiku daripada mengingatiNYA. . .
Aku MALU jika menjadi seseorang yang menbuatNYA cemburu padamu karena dirimu rela melanggar laranganNYA karena cintamu padaku. . .

Begitulah IKHWAN SEJATI!
Ana yakin antum adalah IKHWAN SEJATI!

[Filzah Aulia Mahabbah]

===============================

Segala yang terjadi dikehidupan ini tentu saja atas izin-Nya, tapi semua yang di Izinkan terjadi belum tentu diBarakahi,, Jadi jangan berbangga dulu dng kebahagiaan yg kita dapat hari ini jika kebahagiaan itu didapat dng jalan maksiat, jadi jangan bertinggi hati dulu jika kesuksesaan yg kita dapat, diraih dng jalan sesat. Sepatutnya yg dicari seorang muslim adalah kebarakahan,, bukan skedar kebahagiaan duniawi yang melenakan.

Ameera Afya

=============================

“Wahai manusia, sesungguhnya aku tengah menasihati kalian, dan bukan berarti aku orang yang terbaik di antara kalian, bukan pula orang yang paling shalih di antara kalian. Sungguh, akupun telah banyak melampaui batas terhadap diriku.

Aku tidak sanggup mengekangnya dengan sempurna, tidak pula membawanya sesuai dengan kewajiban dalam menaati Rabb-nya. Andaikata seorang muslim tidak memberi nasihat kepada saudaranya kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna, niscaya tidak akan ada para pemberi nasihat. Akan menjadi sedikit jumlah orang yang mau memberi peringatan dan tidak akan ada orang-orang yang berdakwah di jalan Allah ‘Azza wa Jalla, tidak ada yang mengajak untuk taat kepada-Nya, tidak pula melarang dari memaksiati-Nya. Namun dengan berkumpulnya ulama dan kaum mukminin, sebagian memperingatkan kepada sebagian yang lain, niscaya hati-hati orang-orang yang bertakwa akan hidup dan mendapat peringatan dari kelalaian serta aman dari lupa dan kekhilafan. Maka terus meneruslah berada pada majelis-majelis dzikir (majelis ilmu), semoga Allah ‘Azza wa Jalla mengampuni kalian. Bisa jadi ada satu kata yang terdengar dan kata itu merendahkan diri kita namun sangat bermanfaat bagi kita. Bertaqwalah kalian semua kepada Allah ‘Azza wa Jalla dengan sebenar-benarnya taqwa dan janganlah kalian mati kecuali dalam keadaan muslim.”
(Imam Al-Hasan Al-Bashri, hal.185-187)

“Dan setiap umat mempunyai kiblat yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Dimana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semua. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.” (QS. Al Baqoroh/2 : 148)

“Hai orang-orang yang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad/47 : 7)

“Jika Allah menolong kamu, maka tak ada lah orang yang dapat mengalahkan kamu;jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal” (QS. Ali Imran/3 : 160)

“Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.” (QS Ar Ruum/30 : 47)

“Kenapa kamu tidak tolong menolong?” (QS.Ash Shaaffat/37 : 25)

“Niat kanlah menolong agama Allah, Allah menjanjikan kemenangan untuk sahabat yang menolong-Nya. ’maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang’.” (QS. Shad/61 : 14)

(Ameera Afya Nurjannah)

======================================

Bismillaah. . .

Wahai para LELAKI, , ,jangan terlalu MURAH kalian dalam berbicara!
Dan jangan terlalu mudah engkau mengucapkan “1 Love U”,”1 Miss U”,atau “ana uhibbuki fillaah” kepada seorang wanita yang belum HALAL untukkmu!karena ucapan itu hanya akan menimbulkan Dosa.dan engkaupun tahu wanita itu sangat rapuh hatina dan mudah goyah imanna,bukan?
Naaaaah,Jika kalian ikhlas ingin memiliki mereka,maka mintalah mereka pada Allaah,datangilah wali mereka dan NIKAHILAH mereka!

[Filzah Aulia Mahabbah]

=======================

Kami Merindu Imam Yang Sholeh

Kami adalah seorang wanita.
Wanita yang mendamba suami sholeh.
Ketika krisis akhlaq melanda kami,ku ingin engkau menjadi pelurus kami,,bukan kau malah semakin menjatuhkan kami.

Kami adalah seorang wanita yang ingin belajar untuk menjadi wanita sholehah.
Kami benar2 mendamba dan merindu imam yang sholeh untuk menjadi pendamping hidup kami.

Biarkan kau jadi kumbang,kami jadi bunganya. Dimana bisa saling bersimbiosis mutualisme

Biarkan kau jadi atapnya,kami yang jadi rumahnya. Yang senantiasa selalu menaungi kami dikala panas menyengat dan ketika hujan membasahi bumi.

Kami sangat berharap kau kelak akan mempersunting kami dengan sejuta keimanan dan ketaqwaanmu kepada Allah..
Jangan biarkan kami tesesat di lembah nista yang tak Alloh ridhoi.
Miliki kami dengan cara yang halal,wahai laki2 sang penyejuk hati.

Dikala suatu saat nanti kami mengandung anakmu. Kau akan selalu setia merawat kami hingga nanti usia kandunganku menginjak 9 bulan. Kasih sayang dan cintamu selalu terpancar untuk kesehatan kami,istrimu dan janin yang aku kandung.

Dikala persalinan telah tiba,engkau suamiku yang sholeh,senantiasa mendampingi dan memberi support kepada kami hingga berderai tangis dan berharap agar kami istrimu dan anakmu akan selamat dalam kelahiran.

Hingga kelak kau dan aku akan membesarkannya dengan penuh kesabaran.

Sosokmu begitu setia
Pembawaanmu begitu tenang
Diammu penuh taqwa serta keimanan
Bicaramu penuh kebijaksanaan dan kejujuran
Pedulimu penuh dengan kasih sayang dan kecintaan
Akhlaqmu begitu mencermikan kebaikan dan kelembutan
Dan senyummu penuh dengan kedermawanan.

Kau adalah laki2 yang kami damba
Setiap 5 waktu dan malamku tak hentinya ku berdoa
Allahumma sa’khirli zaujan sholikhan yakhtibuni wayatazau wajubi wayaqunu sahibanli fiddunya wal jannah.

Semoga imamku yang sholeh kan jdi nyata.
Amin.

So..cukupkan hatimu pada Allah.

(Cloudistie Shofayna Aisyah)

============================

Bismillaah. . .

Manusia selalu memiliki dua pilihan.yaitu:
MEMILIH atau DIPILIH .

Jika qt memilih,pilihlah yang terbaik buat qt!
Dan jika qt dipilih,maka jadilah yang terbaik buat na!
Dan jangan pernah melihat atau memilih seseorang dari fisik na.karena suatu saat fisik itu pasti akan berubah seiring berjalan na waktu.tapi,lihatlah dan pilihlah seseorang itu dari agama,hati,dan akhlaq
na!

[Filzah Aulia Mahabbah]

===========================

“Kami tidak pernah mengetahui solusi untuk dua orang yang saling mencintai semisal pernikahan.” (HR. Ibnu Majah)

Kalau belum mampu menikah, tahanlah diri dengan berpuasa. Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa yang mampu untuk menikah, maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagaikan perisai.” (HR. Bukhari dan Muslim)

jadi, jok sak karep mu dewe….
Pacaran sebelum menikah itu tidak dianjurkan dalam Islam….
ngaku beragama Islam…? Pake cara ISLAM donk…

selalu bnyaka sayang dan cinta krn Allah dariku tuk semua wanita
admin : Annisa Mutiara Hati

==========================
Bagaimana kesan anda setelah membaca kumpulan cerita cinta romantis yang telah kami bagikan di atas tersebut..??

KUMPULAN CERITA CINTA ROMANTIS

Buat anda yang hobi membaca cerpen cerita cinta kali ini kami akan membagikan kumpulan cerita cinta untuk anda.cerita cinta remaja ini mengandung banyak arti yang untuk kita ambil yang bisa kita jadikan contoh.Semoga saja cerita cinta islam dll ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.Langsung saja nada membaca artikel kumpulan cerita cinta yang telah kami sediakan di bawah ini.

kumpulan cerita cinta romantis,cerita cinta islam,cerita cinta lucu
cerita cinta – kumpulan cerita-cerita cinta romantis

Bismillaah. . .

Kini ku tahu,MENCINTAI memang sangat mudah.tapi,untuk meraih CINTA yang diridhoiNYA kadang sangat sulit.maka,aku mulai belajar untuk mencintai tanpa harus ku terima balik cinta na.
Namun,semua itu ndak berlaku padaNYA!
Aku mencintaiNYA. . .DIA lebih mencintaiku!
Aku melupakanNYA. . .DIA tetap memberiku kasih sayang!
Ketidakadilanku padaNYA membuat aku semakin jatuh cinta padaNYA.sehingga aku mampu segera melupakanmu. . .

Aku memang ndak pernah tahu apa itu JATUH CINTA setelah aku meninggalkan cintaku. . .
Begitupun dengan apa yang aku rasakan,telah lama aku kehilangan rasa. . .
Hingga ku tersadar dari keterpurukanku.
Aku benar benar merasakan JATUH CINTA,terasa setelah aku meninggalkanna.
Aku JATUH CINTA padaNYA!
Aku begitu merindukanNYA!

Ma’afkan aku kekasihku,karena aku sekarang telah JATUH CINTA pada kekasih terindahku “Allaah Subhaanahu waTa’aala”

hemm. . .
buanglah PACARmu pada tempatna sekarang JUGA!
PUTUSKANLAH PACARMU!

“jika qt mencintai Allaah,maka qt akan memiliki segala na”
[Filzah Aulia Mahabbah]

=======================

Remaja

Masa remaja adalah masa dimana pencarian jati diri,dimana anak masih labil dan mudah terpengaruh terutama oleh ajakan temannya. Menurut ilmu tumbuh kembang anak seperti itu.

Tak jarang banyak anak remaja sekarang,yang menyeleweng dari ajaran agamanya karena pengaruh dari temannya. Katanya kalau ndak punya pacar dibilang ndak gaul atau sok alim, kalau mau menutup aurat dengan jilbab dibilang ndak modis,kuno,terlalu primitif, lalu kalau dinasehatin orang tua dibilang terlalu ngatur.

Heeeeiiii…. Anak muda dimana logikamu?? Mudah sangat kau dikompori dengan temanmu.

Yang bilang ndak punya pacar ndak gaul itu orang yang ndak beriman,yang senantiasa menghalalkan apa yang telah Allah haramkan.padahal Allah sudah mengingatkan kita untuk tidak mendekati zina..
Pacaran tu ya cuma bisa bikin kamu sakit hati karena setiap waktu hanya memikirkan dy,karena takut kau diduakannya?benar apa g? Lalu kamu malah jadi lupa diri untuk selalu mengingat dzat Sang Maha Cinta yang sebenarnya..saking terobsesi dengan sang pujaan hati,akhirnya kamu merelakan sekolahmu,impianmu,cita2mu yang sejak lama kamu damba.jadi rugi deh..hasilnya.

Next, kalau ada yg bilang pke jilbab itu ndak modis,kuno dan primitif,justru dy yang malah ndak modis,kuno dan primitif layaknya zaman jahiliyah.ibarat kata memakai baju yg belum selesei menjahitnya n kayak lepet serba mini dan singset…

Aduh dek,mbak…mbok jangan gt.,apa g malu tubuhmu dipertontonkan sama laki2 yg bukan suami kamu,secara gratis.?ya Allah apa kamu ndak kasihan dengan suami kamu hanya mendapat sisa dari orang lain.

Sungguh tragis jika melihat pergaulan anak remaja sekarang,yang lebih percaya kepada temannya daripada orang tuanya. Begitu kasihan ibunya mengandung 9 bulan,melahirkan dgn susah payah dengan nyawa sebagai taruhannya. Begitupun juga ayahnya pagi hingga malam tak henti2nya mencari nafkah dan tanpa mengenal lelah. Semua yang dilakukan ibu dan ayah tak terkecuali demi anaknya dan masa depannya. Tetapi fakta mengatakan lain,anaknya malah berkhianat kepada mereka.

Wahai teman2ku semua,mulai sekarang jangan mudah terperdaya dengan ucapan teman yang menyesatkan.

“pada hari itu sahabat2 karib setengahnya akan menjadi musuh kepada setengahnya yang lain,kecuali orang2 yang persahabatannya berdasarkan taqwa(iman dan amal sholeh)”. (43 : 67).

Yuk mulai skrng berpilah2 memilih teman..demi masa depan kita. Perkataan yang baik kamu ambil,yang ndak baik buang jauh2.dan pergunakanlah masa muda kita untuk selalu menuntut ilmu di jalan Allah.

Dan berkumpullah dengan orang sholeh (Tombo Ati Perkara ke 5)

Waallahu a’lam bissowab
(Cloudistie Shofayna Aisyah)

============================

Allah Yang Selalu di Hati

Ketika cinta datang menghampiriku, tak kuasa aku ingin menyapanya. Sudah lama aku mendamba seseorang yang akan mengisi kekosongan hatiku,seseorang yang dapat mencintaiku dan menyayangiku dengan sepenuh hati. Kemudian ku terima cinta itu dengan senang hati. Lambat laun sudah membina hubungan tanpa ridho illahi,ternyata dia yang ku cinta telah berkhianat dan senantiasa akan menjerumuskanku ke lembah hina ini.

Dan kini aku pun mulai tahu,tak sepantasnya kita dengan seenaknya menggapai cinta kita dengan jalan yang ndak Allah ridhoi (PACARAN),itu akan membuat kita sakit hati,dan sama halnya kita menduakan cinta Allah. Dan Allah pasti akan murka bagi hambanya yang menduakanNYA hanya demi sang pujaan hati yang belum menjadi suami ataupun isteri

Memang benar ketika kita meletakkan cinta kita kepada manusia,mereka malah meluluh lantahkan kita dengan sejuta kebohongan dan dustanya,namun ketika kita mencintaimu,Ya Allah. Kau begitu menyayangi kami dengan penuh kelembutan dan sepenuh hati. Karena sesungguhnya Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Tak akan ada cinta yang abadi selain cintamu kepada seorang hambamu.,Ya Allah
Begitupun kanjeng rasul yang sangat cinta kepada umatnya hingga akhir hayatnya.

Ya Allah..
Hanya engkau yang paling setia.
Diwaktu aku bersedih kau selalu menjadi penyejuk hatiku.
Diwaktu aku senang,kau selalu menjadi penyemangat hidupku.

Aku bersimpuh kepadamu
Bermunajat dengan penuh cinta
Beralirkan air mata
Berteduh dinaunganmu
Bersujud menghiba belas kasihmu
Berberai kata2 menghiba

Kelak sehelai kain putih menjadi balutanku
Apabila ajal datang menjemputku
Jadikanlah hina ini khusnul khotimah dihadapanmu.

Dan cintaku kepadamu tak akan lekang oleh waktu

Wahai saudara dan saudariku jangan kau pernyah menduakan cintamu kepada Allah hanya untuk kekasih yang belum halal bagimu.

Selalu ada cintaku untukmu Ya Allah, dan rinduku untukmu Ya Rosulluah.

(Cloudistie Shofayna Aisyah)

==========================

Bismillaah. . .

AURAT adalah mahkota perhiasan bahagia buat suami.ia bukanna suatu bahan untuk diperlihatkan kepada lelaki yang bukan mahrom untuk tontonan ramai!
Tetapi,ia sesuatu yang perlu dipelihara!

Jika AURAT itu dipertontonkan,diObral,dan diperlihtkan,mahkota dan perhiasan bahagia apalagi yang harus dihidangkan buat suami qt nanti? ? ?

Oleh karena itu saudari saudari quwh cantik. . .yukkk mareee qt jaga mahkota perhiasan itu untuk suami tercinta. . .

[Filzah Aulia Mahabbah]

==============================

Bismillaah. . .

Jika aku seorang IKHWAN SEJATI yang mencintaimu karena Allaah,aku ndak akan pernah berani merayumu dan menggodamu bahkan bebas berinteraksi denganmu.karena dirimu masih belum HALAL untukku!
Aku MALU jika harus membuatmu lebih mengingatiku daripada mengingatiNYA. . .
Aku MALU jika menjadi seseorang yang menbuatNYA cemburu padamu karena dirimu rela melanggar laranganNYA karena cintamu padaku. . .

Begitulah IKHWAN SEJATI!
Ana yakin antum adalah IKHWAN SEJATI!

[Filzah Aulia Mahabbah]

===============================

Segala yang terjadi dikehidupan ini tentu saja atas izin-Nya, tapi semua yang di Izinkan terjadi belum tentu diBarakahi,, Jadi jangan berbangga dulu dng kebahagiaan yg kita dapat hari ini jika kebahagiaan itu didapat dng jalan maksiat, jadi jangan bertinggi hati dulu jika kesuksesaan yg kita dapat, diraih dng jalan sesat. Sepatutnya yg dicari seorang muslim adalah kebarakahan,, bukan skedar kebahagiaan duniawi yang melenakan.

Ameera Afya

=============================

“Wahai manusia, sesungguhnya aku tengah menasihati kalian, dan bukan berarti aku orang yang terbaik di antara kalian, bukan pula orang yang paling shalih di antara kalian. Sungguh, akupun telah banyak melampaui batas terhadap diriku.

Aku tidak sanggup mengekangnya dengan sempurna, tidak pula membawanya sesuai dengan kewajiban dalam menaati Rabb-nya. Andaikata seorang muslim tidak memberi nasihat kepada saudaranya kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna, niscaya tidak akan ada para pemberi nasihat. Akan menjadi sedikit jumlah orang yang mau memberi peringatan dan tidak akan ada orang-orang yang berdakwah di jalan Allah ‘Azza wa Jalla, tidak ada yang mengajak untuk taat kepada-Nya, tidak pula melarang dari memaksiati-Nya. Namun dengan berkumpulnya ulama dan kaum mukminin, sebagian memperingatkan kepada sebagian yang lain, niscaya hati-hati orang-orang yang bertakwa akan hidup dan mendapat peringatan dari kelalaian serta aman dari lupa dan kekhilafan. Maka terus meneruslah berada pada majelis-majelis dzikir (majelis ilmu), semoga Allah ‘Azza wa Jalla mengampuni kalian. Bisa jadi ada satu kata yang terdengar dan kata itu merendahkan diri kita namun sangat bermanfaat bagi kita. Bertaqwalah kalian semua kepada Allah ‘Azza wa Jalla dengan sebenar-benarnya taqwa dan janganlah kalian mati kecuali dalam keadaan muslim.”
(Imam Al-Hasan Al-Bashri, hal.185-187)

“Dan setiap umat mempunyai kiblat yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Dimana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semua. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.” (QS. Al Baqoroh/2 : 148)

“Hai orang-orang yang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad/47 : 7)

“Jika Allah menolong kamu, maka tak ada lah orang yang dapat mengalahkan kamu;jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal” (QS. Ali Imran/3 : 160)

“Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.” (QS Ar Ruum/30 : 47)

“Kenapa kamu tidak tolong menolong?” (QS.Ash Shaaffat/37 : 25)

“Niat kanlah menolong agama Allah, Allah menjanjikan kemenangan untuk sahabat yang menolong-Nya. ’maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang’.” (QS. Shad/61 : 14)

(Ameera Afya Nurjannah)

======================================

Bismillaah. . .

Wahai para LELAKI, , ,jangan terlalu MURAH kalian dalam berbicara!
Dan jangan terlalu mudah engkau mengucapkan “1 Love U”,”1 Miss U”,atau “ana uhibbuki fillaah” kepada seorang wanita yang belum HALAL untukkmu!karena ucapan itu hanya akan menimbulkan Dosa.dan engkaupun tahu wanita itu sangat rapuh hatina dan mudah goyah imanna,bukan?
Naaaaah,Jika kalian ikhlas ingin memiliki mereka,maka mintalah mereka pada Allaah,datangilah wali mereka dan NIKAHILAH mereka!

[Filzah Aulia Mahabbah]

=======================

Kami Merindu Imam Yang Sholeh

Kami adalah seorang wanita.
Wanita yang mendamba suami sholeh.
Ketika krisis akhlaq melanda kami,ku ingin engkau menjadi pelurus kami,,bukan kau malah semakin menjatuhkan kami.

Kami adalah seorang wanita yang ingin belajar untuk menjadi wanita sholehah.
Kami benar2 mendamba dan merindu imam yang sholeh untuk menjadi pendamping hidup kami.

Biarkan kau jadi kumbang,kami jadi bunganya. Dimana bisa saling bersimbiosis mutualisme

Biarkan kau jadi atapnya,kami yang jadi rumahnya. Yang senantiasa selalu menaungi kami dikala panas menyengat dan ketika hujan membasahi bumi.

Kami sangat berharap kau kelak akan mempersunting kami dengan sejuta keimanan dan ketaqwaanmu kepada Allah..
Jangan biarkan kami tesesat di lembah nista yang tak Alloh ridhoi.
Miliki kami dengan cara yang halal,wahai laki2 sang penyejuk hati.

Dikala suatu saat nanti kami mengandung anakmu. Kau akan selalu setia merawat kami hingga nanti usia kandunganku menginjak 9 bulan. Kasih sayang dan cintamu selalu terpancar untuk kesehatan kami,istrimu dan janin yang aku kandung.

Dikala persalinan telah tiba,engkau suamiku yang sholeh,senantiasa mendampingi dan memberi support kepada kami hingga berderai tangis dan berharap agar kami istrimu dan anakmu akan selamat dalam kelahiran.

Hingga kelak kau dan aku akan membesarkannya dengan penuh kesabaran.

Sosokmu begitu setia
Pembawaanmu begitu tenang
Diammu penuh taqwa serta keimanan
Bicaramu penuh kebijaksanaan dan kejujuran
Pedulimu penuh dengan kasih sayang dan kecintaan
Akhlaqmu begitu mencermikan kebaikan dan kelembutan
Dan senyummu penuh dengan kedermawanan.

Kau adalah laki2 yang kami damba
Setiap 5 waktu dan malamku tak hentinya ku berdoa
Allahumma sa’khirli zaujan sholikhan yakhtibuni wayatazau wajubi wayaqunu sahibanli fiddunya wal jannah.

Semoga imamku yang sholeh kan jdi nyata.
Amin.

So..cukupkan hatimu pada Allah.

(Cloudistie Shofayna Aisyah)

============================

Bismillaah. . .

Manusia selalu memiliki dua pilihan.yaitu:
MEMILIH atau DIPILIH .

Jika qt memilih,pilihlah yang terbaik buat qt!
Dan jika qt dipilih,maka jadilah yang terbaik buat na!
Dan jangan pernah melihat atau memilih seseorang dari fisik na.karena suatu saat fisik itu pasti akan berubah seiring berjalan na waktu.tapi,lihatlah dan pilihlah seseorang itu dari agama,hati,dan akhlaq
na!

[Filzah Aulia Mahabbah]

===========================

“Kami tidak pernah mengetahui solusi untuk dua orang yang saling mencintai semisal pernikahan.” (HR. Ibnu Majah)

Kalau belum mampu menikah, tahanlah diri dengan berpuasa. Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa yang mampu untuk menikah, maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagaikan perisai.” (HR. Bukhari dan Muslim)

jadi, jok sak karep mu dewe….
Pacaran sebelum menikah itu tidak dianjurkan dalam Islam….
ngaku beragama Islam…? Pake cara ISLAM donk…

selalu bnyaka sayang dan cinta krn Allah dariku tuk semua wanita
admin : Annisa Mutiara Hati

==========================

KUMPULAN CERITA CINTA

Berita terkini kali ini kami akan memberikan beberapa artikel kisah cinta yang mengharukan.artikel tentang cerita cinta ini sengaja kami bagikan bagi anda yang hobi membaca cerpen cinta.Dan mudah-mudahan artikel cerita cinta sedih ini bisa berguna untuk anda.Langsung saja anda membaca cerita cinta sejati yang telah kami sediakan di bawah ini dan mudah-mudahan berkesan untuk anda yang membacanya.

cerita cinta islam,cerita cinta sejati,kumpulan cerita cinta
Kumpulan Cerita Cinta Mengharukan
1. Kumpulan Cerita Cinta Mengharukan - Kisah Cinta Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso

Kumpulan cerita cinta mengharukan yang pertama datang dari legenda Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Cerita cinta ini konon menjadi asal mula berdirinya candi Prambanan di Jawa Tengah. Salah satu cerita dari kumpulan cerita cinta mengharukan ini berawal dari perjodohan antara Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso oleh ayah Roro Jonggrang sendiri yang bernama Raja Boko. Karena dengan alasan tidak cinta, Roro Jonggrang pun menolak pinangan Bandung Bondowoso.

Ayahnya yang saat itu memaksa, akhirnya berhasil membujuk Roro untuk menerima pinangan lelaki yang tidak dicintainya tersebut. Tetapi Roro tidak kehilangan akal. Ia berusaha sebisa mungkin mempersulit Bandung untuk melamarnya.

Roro Jonggrang kemudian meminta Bandung Bondowoso untuk mendirikan seribu candi hanya dalam waktu yang sangat tidak masuk akal, satu hari satu malam. Cerita cinta dari salah satu kumpulan cerita cinta mengharukan ini mulai menarik untuk diikuti.

Bandung Bondowoso yang memang sudah terlanjur mencintai Roro Jonggrang akhirnya menyanggupi syarat yang diberikan tersebut. Bandung Bondowoso yang memang seorang sakti, kemudian meminta bantuan kepada makhluk halus untuk ikut serta membangun candi yang diisyaratkan Roro Jonggrang. Bantuan dari makhluk-makhluk gaib itu ikut meramaikan salah satu cerita cinta dalam kumpulan cerita cinta mengharukan ini.

Melihat Bandung mampu memenuhi syarat yang diajukan, Roro Jonggrang yang memang tidak mencintai Bandung pun kembali memutar otak. Ia kemudian membangunkan hewan-hewan yang biasanya hadir menandakan datangnya pagi.

Mengetahui bahwa hal itu hanyalah rekayasa Roro Jonggrang, Bandung Bondowoso yang saat itu sudah menyelesaikan 999 candi pun murka. Dengan kesaktiannya, ia kemudian merubah Roro Jonggrang menjadi candi yang ke 1000.

Kegigihan Bandung dalam mendapatkan hati Roro Jonggrang ternyata tidak berbuah manis. Akhir dari cerita cinta dalam kumpulan cerita cinta mengharukan ini tidak bahagia. Roro Jonggrang selamanya menjadi patung, dan Bandung Bondowoso pergi dengan hati yang terluka.
2. Kumpulan Cerita Cinta Mengharukan - Kisah Cinta Bima dan Arimbi

Kumpulan cerita cinta mengharukan selanjutnya adalah kisah cinta yang terjadi antara Bima dan Arimbi. Cerita cinta mengenai tokoh-tokoh pewayangan memang dinilai lebih mengharukan. Kisah cinta antara Bima dan Arimbi adalah salah satunya.

Dalam kumpulan cerita cinta mengharukan, Bima adalah seorang ksatria. Ia gagah, setia, tidak basa-basi, dan pantang menjilat ludahnya sendiri. Kisah cinta berawal dari pertemuannya dengan Hidimbi atau Arimbi. Bima yang ksatria tampaknya tidak banyak disukai.

Percintaan antara Bima dan Arimbi mendapat pertentangan dari Hidimba yang tak lain adalah kakak kandung dari Hidimbi. Bima yang sejatinya merupakan musuh mereka, justru malah menjalin cinta dengan salah satu anggota keluarga mereka.

Dalam kumpulan cerita cinta mengharukan ini diceritakan bahwa perjuangan Bima dalam mendapatkan Arimbi sangat mahal. Ia bertarung dengan Hidimba dan berakhir dengan kematian Hidimba. Akhirnya setelah melewati cobaan, kisah cinta mereka pun berakhir dengan indah. Bima dan Arimbi dikaruniai seorang anak, yang kita kenal dengan nama Gatot Kaca.
3. Kumpulan Cerita Cinta Mengharukan - Kisah Cinta Rama dan Sinta

Cerita terakhir dari kumpulan cerita cinta mengharukan ini datangnya dari Rama dan Sinta. Kisah cinta antara Rama dan Sinta memiliki kesamaan dengan kisah cinta yang terjadi antara Roro Jonggrang dan Bandung Bondowoso. Keduanya sama-sama berakhir tragis.

Cerita cinta dari kumpulan cerita cinta mengharukan ini juga menggambarkan pengorbanan cinta. Rama adalah seorang ksatria. Musuhnya yang utama adalah Rakhwana. Percintaannya dengan Sinta terganggu juga karena Rakhwana yang ingin memiliki Sinta.

Rakhwana yang memang sangat membenci Rama memikirkan cara yang licik agar dapat melumpuhkan Rama dengan mudah. Ia kemudian melesatkan sasarannya kepada Sinta.

Dalam kumpulan cerita cinta mengharukan tersebut Sinta yang diceritakan tinggal bersama Rakhwana, telah diragukan kesuciannya oleh Rama. Rama memang berhasil membunuh Rakhwana, namun dendam sepertinya belum hilang.

Ia kemudian meminta wanita yang sangat dicintainya itu untuk terjun ke dalam bara api sebagai pembuktian bahwa Sinta masih dalam keadaan suci.
Sinta yang memang yakin akan kesuciannya, kemudian memberanikan diri untuk masuk dalam api yang sedang menyala. Akhirnya kebenaran memang berbicara, Sinta yang memang masih suci tidak mengalami luka sedikitpun.

Namun Rama yang juga memiliki sifat angkuh masih enggan percaya, dan sudah terlanjur meragukan Sinta. Akhirnya Sinta memutuskan untuk pergi dari kehidupan Rama.

Ketiga cerita cinta dari kumpulan cerita cinta mengharukan itu, semakin menegaskan bahwa siapa pun yang jatuh cinta, maka ia harus siap-siap bahagia sekaligus menderita. Kejujuran dan saling menghargai merupakan salah satu cara mempertahankan hubungan cinta yang sudah terjalin.

Sabtu, 31 Maret 2012

ZODIAK RAMALAN JODOH

ramalan zodiak jodoh,zodiak cinta,zodiak hari ini
Kali ini kami akan membagikan ramalan zodiak jodoh untuk anda semua.Zodiak bisa digunakan untuk melihat karakter orang lain, loh. Tapi tentu saja, sebelumnya kita harus tahu tanggal dan bulan kelahiran orang bersangkutan. Sebab, zodiak dikelompokan berdasarkan tanggal dan bulan kelahiran.Mungkin dengan artikel zodiak hari ini yang kami bagikan ini bisa berguna untuk anda.Nah langsung saja anda simak ramalan zodiak terbaru yang telah kami bagikan di bawah ini.

TAURUS
Mengapa jodoh dari Bintang ini didahulukan? Karena setiap wanita yang memilikinya mempunyai jodoh dengan semua zodiak. Jadi siapapun priamu maka kamu dapat berkenalan baik dengan dia.

GEMINI
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang scorpio dan Sagitarius.

CANCER
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang CAPRICORN, PISCES, atau SCORPIO

LEO
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang PISCES, TAURUS, atau CAPRICORN.

VIRGO
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang SCORPIO atau AQUARIUS

SCORPIO
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang CANCER atau SCORPIO sendiri

CAPRICORN
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang VIRGO atau GEMINI

SAGITARIUS
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang VIRGO atau GEMINI.

LIBRA
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang SCORPIO atau AQUARIUS

PISCES
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang Virgo dan cancer

ARIES
Ramalan pada zodiak ini memiliki jodoh dengan pria yang memiliki bintang SAGITARIUS atau CAPRICORN

AQUARIUS
Mangapa bintang ini terakhir? Berbeda dengan taurus, Jika wanita yang memiliki ramalan bintang ini, maka dia cocoknya hanya sama dengan sesama zodiak Aquarius.

ZODIAK CINTA

Zodiak sering dilambangkan dengan hewan. Ternyata hal itu tidak terlepas dari kata asalnya, yaitu zodiacus yang artinya binatang.Mungkin dengan zodiak hari ini yang kami bagikan ini anda bisa membaca sifat atau karakter anda maupun orang lain.Langsung saja anda simak artikel ramalan zodiak yang telah kami bagikan di bawah ini dan mudah-mudahan artikel yang kami bagikan ini tentang nama-nama zodiak ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.

zodiak cinta,zodiak hari ini,ramalan bintang
RAMALAN CINTA: CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Tunjukkan bahwa Anda memang orang yang bisa diajak berkomunikasi dengan baik, apa pun kendala atau masalahnya sehingga orang akan merasa nyaman berada dekat dengan Anda. Jangan pernah memberikan kepalsuan dalam diri membuat situasi menjadi kurang baik.

Cinta: Ada sesuatu yang sedikit membuat dia sakit hati. Namun dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Anda. Sebaiknya Anda interopeksi diri dan minta maaf. Keputusan hanya karena Anda kasihan atau iba melihat dia. Tak perlu menghindari dari persoalan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagi pula, persoalan sebetulnya tak terlalu berat. Anda berdua butuh penyegaran.

RAMALAN CINTA: AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Cukup stabil dan konservatif. Hanya saja, Anda jangan terlalu keras kepala dalam menghadapi segala sesuatunya. Harus lebih kreatif agar bisa lebih baik dan bisa menikmati hasil yang sudah Anda kerjakan dengan baik.

Cinta: Sebaiknya Anda lebih waspada dalam menjalani hubungan asmara. Sedikit saja kesalahan akan membuat hubungan Anda berantakan. Sebisa mungkin untuk bersabar. Usahakan untuk menerima dia apa adanya, walaupun dia kurang Anda sukai. Kunci hubungan asmara Anda adalah saling menutupi kekurangan. Jangan berganti haluan bila tidak ingin makan dan minum Anda tidak bergairah. Usahakan untuk terus berjuang mendapatkannya.

RAMALAN CINTA: PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Harus lebih fleksibel karena hal tersebut kunci sukses dalam menjalankan bisnis. Hanya saja, semuanya harus berjalan dalam aturan. Kadang-kadang Anda tidak yakin pada apa yang Anda jalankan. Semuanya perlahan, sehingga pada akhirnya tertinggal oleh orang lain yang sudah siap maju dan berhasil.

Cinta: Rencana Anda untuk menyatakan cinta bisa akan mengalami penolakan. Tapi jangan putus asa. Tunjukkan saja hal positif dari sikap Anda. Maju terus, pantang mundur. Sifat Anda yang tidak terlalu selektif mencari pasangan, terutama dari segi fisik, bermurah hati pada setiap orang, akan memudahkan Anda dalam mencari pendamping hidup. Jangan meragukan kesetiaan seseorang sebelum kenal lebih jauh. Yang penting, ada komunikasi.

RAMALAN CINTA: ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Anda mudah bosan. Jangan komunikasikan apa yang memang sudah di bicarakan. Buatlah keputusan yang berani, sehingga orang lain percaya pada apa yang Anda bicarakan. Anda memang berani mengambil risiko dan punya keyakinan yang tinggi.

Cinta: Saat ini memang banyak yang akan mendekati Anda. Tapi jangan senang dulu. Banyak juga mantan Anda yang ingin meminta Anda kembali, tapi hanya untuk menyakiti Anda. Sepertinya memang salah satu dari mantan Andalah yang nantinya akan menjadi cinta sejati Anda. Coba pikirkan kembali mana yang telah menyakiti Anda, tapi rasa cintanya masih membekas atau mungkin Anda masih punya sedikit perasaan padanya.

RAMALAN CINTA: TAURUS (21 April–21 Mei)

Umum: Anda cukup ramah pada siapa pun. Itu hal baik yang membuat Anda punya peluang untuk mendapatkan apa pun yang Anda inginkan dan diterima orang. Jangan pernah memmbuat situasi atau keputusan tanpa ada komunikasi dengan orang yang sudah Anda percaya. Jangan pernah malas untuk bertanya apa pun itu yang tidak Anda ketahui.

Cinta: Sebaiknya jangan mencoba mengungkit masalah lama. Kondisi hubungan Anda sedang sensitive. Anda akan dihadapkan pada sebuah tantangan berat. Hubungan asmara Anda sedang mengalami ujian yang cukup berat. Untuk sementara, dia meninggalkan Anda demi masa depan Anda berdua. Jaga kepercayaan yang diberikan dan cobalah untuk tegar.

RAMALAN CINTA: GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Anda memang orang yang punya dedikasi yang cukup tinggi. Semakin banyak orang yang percaya pada Anda dan memanfaatkan kemampuan Anda. Itu berarti peluang Anda terbuka untuk maju atau menjalankan sesuatu dengan lancar.

Cinta: Awal pekan ini Anda bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah Anda perbuat. Kalau romantisme itu sudah pudar, Anda bisa menunggu sampai alur cerita itu kembali seperti dulu. Ada pertemuan tak terduga dengan mantan pacar Anda. Rupanya Anda berdua masih saling mencintai dan berharap melanjutkan kembali hubungan yang telah terputus.

RAMALAN CINTA: CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Harus ada keseimbangan dalam hidup agar semuanya bisa berjalan baik. Anda tidak bisa bertahan pada kesendirian. Anda butuh teman yang bisa Anda percaya dan bisa mengisi kekosongan hati Anda. Anda memang butuh kenyamanan diri sehingga Anda mudah berkembang dalam hidup.

Cinta: Mungkin Anda akan mendapatkan ide besar untuk romantisme Anda bersama dengan pasangan walaupun mungkin dengan sedikit bantuan teman. Tapi tidak apa-apa. Itu sah-sah saja. Pertengahan pekan, Anda harus melakukan upaya yang lebih nyata untuk memikat hatinya. Manfaatkan waktu bersama untuk mengkomunikasikan semua yang terjadi pada hubungan asmara Anda berdua. Mungkin Anda akan bertambah sayang padanya.

RAMALAN CINTA: LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Anda cukup punya skill untuk menjadi pemimpin karena selain tidak mudah emosi, tapi juga bisa memberikan solusi kecil maupun besar untuk lingkungan sekitar. Itulah mengapa, kadang orang merasa kehilangan apabila Anda tidak ada.

Cinta: Sepertinya Anda sangat berapi-api sepanjang pekan ini. Waspadalah karena itu bisa membuat asmara Anda berjalan di tempat. Jika Anda merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang-buang waktu. Anda sebaiknya lebih waspada karena tampaknya Anda akan menghadapi banyak godaan. Pihak ketiga, misalnya, dapat mempengaruhi huubungan asmara Anda kalau Anda tidak berhati-hati.

RAMALAN CINTA: VIRGO (22 Agustus–23 September)

Umum: Anda punya wawasan yang cukup luas, optimistis, dan punya antusiasme yang tinggi. Itulah modal Anda untuk bergaul. Pada kenyataannya, perubahan dalam hidup Anda cukup penting untuk masa depan Anda nanti.

Cinta: Tidak perlu menghindar lagi hanya karena saling beda pendapat. Lebih baik lakukan sesuatu supaya hubungan Anda berdua jadi mesra lagi. Jangan malu untuk memulai. Hilangkan sifat bimbang dan tidak konsisten. Sifat itu akan membuat Anda menderita dan hubungan asmara Anda pun tidak akan langgeng.

RAMALAN CINTA: LIBRA (24 September–23 Oktober)

Umum: Anda cukup konvensional dalam memecahkan masalah. Dan itu akan membuat orang cukup enggan. Atau memang kharisma Anda cukup membuat orang percaya pada omongan dan tindakan Anda. Hanya saja, Anda mudah marah kalau orang lain tidak jujur.

Cinta: Jangan mudah tergoda. Seluarbiasa apa pun penampilannya, sebaiknya jangan selalu berhubungan dengannya. Apalagi Anda belum terlalu mengenalnya. Anda kadang masih menilai orang dari tampilan luarnya saja. Itu akan membuat pikiran Anda lebih sempit. Bisa saja Anda mendapatkan seseorang yang tidak bisa mengerti Anda, sehingga hubungan Anda mudah putus.

RAMALAN CINTA: SCORPIO (24 Oktober–22 November)

Umum: Anda orang yang cukup pemalu tapi mempunyai intelektualitas yang cukup baik, sehingga mudah untuk mendapatkan sesuatu. Cukup banyak rekan Anda yang membutuhkan Anda.

Cinta: Tampaknya kehidupan cinta Anda saat ini sedikit naik turun. Kabar buruknya, Anda mungkin sedikit tidak nyaman. Jika Anda menghadapinya dengan sikap yang positif, Anda akan menemukan fakta yang lebih menyenangkan pada akhir pekan. Anda harus memberi perhatian kecil kepada dia. Jangan membuat dia menjauh dari Anda. Cinta Anda akan terus mekar sepanjang masa. Seharusnya Anda dan si dia saling terbuka dalam hal apa pun agar hubungan Anda berdua berjalan manis, tanpa hambatan yang berarti.

RAMALAN CINTA: SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Semangat Anda cukup besar untuk melalui segala hambatan yang ada. Teruslah bersemangat dan yakin pada langkah yang sudah Anda ambil.

Cinta: Perlu digarisbawahi, cinta itu datang tanpa disadari. Bukan karena insting, tapi karena perasaan. Berterima kasihlah pada pasangan karena pada akhir pekan banyak kemungkinan pada kehidupan cinta Anda. Anda harus percaya bahwa dia benar-benar menyayangi ego Anda yang tidak jelas itu. Usahakan untuk menjaga kemesraan hubungan asmara Anda.