Sunday 12 February 2012

SURAT CINTA TERBARU

Dalam waktu ini kami ingin membagikan surat atau puisi cinta terbaru yang dapat kami abadikan.Dan untuk sahabat atau rekan-rekan yang belum bisa mengarang kata-kata untuk cara membuat surat cinta kami akan memberikan artikel sebagai contohan cara menulis surat cinta.Okey sobat langsung saja anda membaca dengan teliti contoh surat atau puisi cinta romantis moga-moga berguna dan bermanfaat untuk anda semua..!!
menulis surat cinta,koleksi surat cinta,tips dan trik membuat surat cinta,kata-kata puisi cinta


Surat Cinta Misterius

Surat yang satu ini agak-agak unik niih, dengan Surat Cinta Misterius memang d sajikan khusus untuk anda yang mungkin punya seseorang yang anda suka tapi kurang berani untuk mendekatinya langsung,hehe, nah ini dia:
Ratih di tempat,
Hai, Semoga kedatangan surat ini tidak mengganggu aktipitas kamu.
Kalaupun iya, maafin aku. Semoga kamu dalam keadaan sehat wal\’afiat
saat membaca surat ini. Bapa, Ibu, Kaka kamu, sehat juga \’kan?
Langsung aja kali ya… Entah harus aku mulai omongan ini. Jika di cari
permulaannya, ya ni gara-gara kamu menarik banget di mataku.
Kamu tuh cantik, pinter, murah senyum, gemar membaca, dan ini dia,
kamu jarang banget sih maen ke kantin.
Kenapa sih? Ah, gak masalah buat aku kok, aku bisa ngeliatin kamu terus
tanpa di ganggu siapa-siapa. Tih, aku suka kamu…Cinta kamu…
Tih, aku suka kamu…aku suka kamu.
Sayang, kamu tak tau siapa aku. Itu gak perlu tih, kamu tak tau siapa aku…
meski kamu terima aku, kamu tak perlu tau aku.

Aku akan mencuri-curi pandang ke arahmu tiap hari…seperti biasa saja,
kamu tak perlu cemas dengan surat ini, aku tak akan menusuk atau membiusmu dari belakang kok. Aku hanya ingin kamu tau bahwa aku suka kamu.
Bahwa ada lelaki yang setia memandangi perempuan pujaannya setiap hari.
Ratih kamu hanya perlu tau itu.
Thanks, Kapan-kapan aku nulis surat lagi. Oh ya, kamu kalau mau bales…bales aja
…simpan dimanapun surat ini dimana kamu suka. Cepat atau lambat aku akan memungutnya, Hehe, bye…

No comments:

Post a Comment