Friday 16 March 2012

MEMUTIHKAN KULIT SECARA TRADISIONAL

memutihkan kulit,tips memutihkan kulit dengan alami,memutihkan kulit secara tradisional
Dalam Kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi terbaru tentang cara memutihkan kulit secara tradisional.Banyak orang yang mengiginkan kulitnya tampak lebih putih dan juga banyak di antaranya belum mengetahui cara memutihkan kulit tubuh secara tradisional.Nah abgi anda yang mengiginkan kulit putih anda gak usah cemas karena kami akan membagikan artikel tentang cara memutihkan kulit.Langsung saja anda simak dan membaca artikel yang kami bagikan di bawah ini tentang cara memutihkan kulit secara alami yang telah kami sediakan.


MEMUTIHKAN KULIT SECARA TRADISIONAL:

1. Pastikan untuk mencuci kulit Kamu secara menyeluruh dua kali sehari dengan menggunakan sabun serta kain lap. Bilas kulit menggunakan sabun dan mengelapnya dengan kain lap sehingga kulit bersih dari sabun. Pada dasarnya, kain lap lembut membantu pengelupasan sel-sel kulit mati.

Menerapkan air jeruk nipis dan masker tomat di kulit setiap pagi sebelum mencuci muka. Untuk membuat air jeruk nipis dan masker tomat, campurkan sepotong tomat dengan segelas jus jeruk nipis dalam blender. Setelah itu, oleskan lapisan masker ini dengan tipis pada kulit dan biarkan selama 10-15 menit. Jika maskernya masih tersisa, Kamu bisa menyimpannya dalam wadah yang tertutup rapat selama seminggu untuk bisa digunakan kembali.

2. Bersihkan masker dengan menggunakan air dingin dan sabun serta lap kain. Sadarilah bahwa jus jeruk nipis, menjadi asam alami, memiliki kecenderungan untuk menyengat kulit Kamu dan itu merupakan gejala normal. Bila digunakan secara teratur, kulit akan terbiasa dan sensasi tersebut akan berkurang.

3. Sebelum tidur, jangan lupa menerapkan jus lemon dan masker madu. Campuran satu sendok teh madu dengan satu sendok teh jus lemon. Lalu, oleskan ke kulit Kamu dan biarkan selama setidaknya 10 sampai 15 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air hangat. Madu berfungsi untuk melembabkan kulit sedangkan lemon berguna buat memutihkan kulit.

4. Gunakan gel lidah buaya organik 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) setelah mencuci kulit. Lidah buaya dapat berfungsi sebagai pelembab, menyembuhkan iritasi, dan mencerahkan kulit.

5. Eksfoliasi kulit menggunakan gula pasir dan minyak zaitun. Campurkan 1 sdm minyak zaitun dan 1sdm gula pasir, buatlah seperti pasta. Gunakan jari untuk menggosokkan ke kulit dengan gerakan memutar. Hati-hati kulit di sekitar mata, jangan sampai pasta terkena mata. Cara ini akan menghilangkan sel-sel kulit mati di lapisan permukaan, memerlihatkan dan mendorong pertumbuhan kulit baru, serta membuat kulit terlihat segar.

No comments:

Post a Comment