Saturday 31 March 2012

ZODIAK CINTA

Zodiak sering dilambangkan dengan hewan. Ternyata hal itu tidak terlepas dari kata asalnya, yaitu zodiacus yang artinya binatang.Mungkin dengan zodiak hari ini yang kami bagikan ini anda bisa membaca sifat atau karakter anda maupun orang lain.Langsung saja anda simak artikel ramalan zodiak yang telah kami bagikan di bawah ini dan mudah-mudahan artikel yang kami bagikan ini tentang nama-nama zodiak ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.

zodiak cinta,zodiak hari ini,ramalan bintang
RAMALAN CINTA: CAPRICORN (22 Desember–20 Januari)

Umum: Tunjukkan bahwa Anda memang orang yang bisa diajak berkomunikasi dengan baik, apa pun kendala atau masalahnya sehingga orang akan merasa nyaman berada dekat dengan Anda. Jangan pernah memberikan kepalsuan dalam diri membuat situasi menjadi kurang baik.

Cinta: Ada sesuatu yang sedikit membuat dia sakit hati. Namun dia tidak berani mengungkapkan perasaannya kepada Anda. Sebaiknya Anda interopeksi diri dan minta maaf. Keputusan hanya karena Anda kasihan atau iba melihat dia. Tak perlu menghindari dari persoalan. Bila bersalah, ada baiknya meminta maaf. Lagi pula, persoalan sebetulnya tak terlalu berat. Anda berdua butuh penyegaran.

RAMALAN CINTA: AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Cukup stabil dan konservatif. Hanya saja, Anda jangan terlalu keras kepala dalam menghadapi segala sesuatunya. Harus lebih kreatif agar bisa lebih baik dan bisa menikmati hasil yang sudah Anda kerjakan dengan baik.

Cinta: Sebaiknya Anda lebih waspada dalam menjalani hubungan asmara. Sedikit saja kesalahan akan membuat hubungan Anda berantakan. Sebisa mungkin untuk bersabar. Usahakan untuk menerima dia apa adanya, walaupun dia kurang Anda sukai. Kunci hubungan asmara Anda adalah saling menutupi kekurangan. Jangan berganti haluan bila tidak ingin makan dan minum Anda tidak bergairah. Usahakan untuk terus berjuang mendapatkannya.

RAMALAN CINTA: PISCES (20 Februari–20 Maret)

Umum: Harus lebih fleksibel karena hal tersebut kunci sukses dalam menjalankan bisnis. Hanya saja, semuanya harus berjalan dalam aturan. Kadang-kadang Anda tidak yakin pada apa yang Anda jalankan. Semuanya perlahan, sehingga pada akhirnya tertinggal oleh orang lain yang sudah siap maju dan berhasil.

Cinta: Rencana Anda untuk menyatakan cinta bisa akan mengalami penolakan. Tapi jangan putus asa. Tunjukkan saja hal positif dari sikap Anda. Maju terus, pantang mundur. Sifat Anda yang tidak terlalu selektif mencari pasangan, terutama dari segi fisik, bermurah hati pada setiap orang, akan memudahkan Anda dalam mencari pendamping hidup. Jangan meragukan kesetiaan seseorang sebelum kenal lebih jauh. Yang penting, ada komunikasi.

RAMALAN CINTA: ARIES (21 Maret–20 April)

Umum: Anda mudah bosan. Jangan komunikasikan apa yang memang sudah di bicarakan. Buatlah keputusan yang berani, sehingga orang lain percaya pada apa yang Anda bicarakan. Anda memang berani mengambil risiko dan punya keyakinan yang tinggi.

Cinta: Saat ini memang banyak yang akan mendekati Anda. Tapi jangan senang dulu. Banyak juga mantan Anda yang ingin meminta Anda kembali, tapi hanya untuk menyakiti Anda. Sepertinya memang salah satu dari mantan Andalah yang nantinya akan menjadi cinta sejati Anda. Coba pikirkan kembali mana yang telah menyakiti Anda, tapi rasa cintanya masih membekas atau mungkin Anda masih punya sedikit perasaan padanya.

RAMALAN CINTA: TAURUS (21 April–21 Mei)

Umum: Anda cukup ramah pada siapa pun. Itu hal baik yang membuat Anda punya peluang untuk mendapatkan apa pun yang Anda inginkan dan diterima orang. Jangan pernah memmbuat situasi atau keputusan tanpa ada komunikasi dengan orang yang sudah Anda percaya. Jangan pernah malas untuk bertanya apa pun itu yang tidak Anda ketahui.

Cinta: Sebaiknya jangan mencoba mengungkit masalah lama. Kondisi hubungan Anda sedang sensitive. Anda akan dihadapkan pada sebuah tantangan berat. Hubungan asmara Anda sedang mengalami ujian yang cukup berat. Untuk sementara, dia meninggalkan Anda demi masa depan Anda berdua. Jaga kepercayaan yang diberikan dan cobalah untuk tegar.

RAMALAN CINTA: GEMINI (22 Mei–21 Juni)

Umum: Anda memang orang yang punya dedikasi yang cukup tinggi. Semakin banyak orang yang percaya pada Anda dan memanfaatkan kemampuan Anda. Itu berarti peluang Anda terbuka untuk maju atau menjalankan sesuatu dengan lancar.

Cinta: Awal pekan ini Anda bisa mempertanggungjawabkan apa yang telah Anda perbuat. Kalau romantisme itu sudah pudar, Anda bisa menunggu sampai alur cerita itu kembali seperti dulu. Ada pertemuan tak terduga dengan mantan pacar Anda. Rupanya Anda berdua masih saling mencintai dan berharap melanjutkan kembali hubungan yang telah terputus.

RAMALAN CINTA: CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Harus ada keseimbangan dalam hidup agar semuanya bisa berjalan baik. Anda tidak bisa bertahan pada kesendirian. Anda butuh teman yang bisa Anda percaya dan bisa mengisi kekosongan hati Anda. Anda memang butuh kenyamanan diri sehingga Anda mudah berkembang dalam hidup.

Cinta: Mungkin Anda akan mendapatkan ide besar untuk romantisme Anda bersama dengan pasangan walaupun mungkin dengan sedikit bantuan teman. Tapi tidak apa-apa. Itu sah-sah saja. Pertengahan pekan, Anda harus melakukan upaya yang lebih nyata untuk memikat hatinya. Manfaatkan waktu bersama untuk mengkomunikasikan semua yang terjadi pada hubungan asmara Anda berdua. Mungkin Anda akan bertambah sayang padanya.

RAMALAN CINTA: LEO (23 Juli–21 Agustus)

Umum: Anda cukup punya skill untuk menjadi pemimpin karena selain tidak mudah emosi, tapi juga bisa memberikan solusi kecil maupun besar untuk lingkungan sekitar. Itulah mengapa, kadang orang merasa kehilangan apabila Anda tidak ada.

Cinta: Sepertinya Anda sangat berapi-api sepanjang pekan ini. Waspadalah karena itu bisa membuat asmara Anda berjalan di tempat. Jika Anda merasa hubungan sebagai suatu yang diprioritaskan, janganlah membuang-buang waktu. Anda sebaiknya lebih waspada karena tampaknya Anda akan menghadapi banyak godaan. Pihak ketiga, misalnya, dapat mempengaruhi huubungan asmara Anda kalau Anda tidak berhati-hati.

RAMALAN CINTA: VIRGO (22 Agustus–23 September)

Umum: Anda punya wawasan yang cukup luas, optimistis, dan punya antusiasme yang tinggi. Itulah modal Anda untuk bergaul. Pada kenyataannya, perubahan dalam hidup Anda cukup penting untuk masa depan Anda nanti.

Cinta: Tidak perlu menghindar lagi hanya karena saling beda pendapat. Lebih baik lakukan sesuatu supaya hubungan Anda berdua jadi mesra lagi. Jangan malu untuk memulai. Hilangkan sifat bimbang dan tidak konsisten. Sifat itu akan membuat Anda menderita dan hubungan asmara Anda pun tidak akan langgeng.

RAMALAN CINTA: LIBRA (24 September–23 Oktober)

Umum: Anda cukup konvensional dalam memecahkan masalah. Dan itu akan membuat orang cukup enggan. Atau memang kharisma Anda cukup membuat orang percaya pada omongan dan tindakan Anda. Hanya saja, Anda mudah marah kalau orang lain tidak jujur.

Cinta: Jangan mudah tergoda. Seluarbiasa apa pun penampilannya, sebaiknya jangan selalu berhubungan dengannya. Apalagi Anda belum terlalu mengenalnya. Anda kadang masih menilai orang dari tampilan luarnya saja. Itu akan membuat pikiran Anda lebih sempit. Bisa saja Anda mendapatkan seseorang yang tidak bisa mengerti Anda, sehingga hubungan Anda mudah putus.

RAMALAN CINTA: SCORPIO (24 Oktober–22 November)

Umum: Anda orang yang cukup pemalu tapi mempunyai intelektualitas yang cukup baik, sehingga mudah untuk mendapatkan sesuatu. Cukup banyak rekan Anda yang membutuhkan Anda.

Cinta: Tampaknya kehidupan cinta Anda saat ini sedikit naik turun. Kabar buruknya, Anda mungkin sedikit tidak nyaman. Jika Anda menghadapinya dengan sikap yang positif, Anda akan menemukan fakta yang lebih menyenangkan pada akhir pekan. Anda harus memberi perhatian kecil kepada dia. Jangan membuat dia menjauh dari Anda. Cinta Anda akan terus mekar sepanjang masa. Seharusnya Anda dan si dia saling terbuka dalam hal apa pun agar hubungan Anda berdua berjalan manis, tanpa hambatan yang berarti.

RAMALAN CINTA: SAGITARIUS (23 November–22 Desember)

Umum: Semangat Anda cukup besar untuk melalui segala hambatan yang ada. Teruslah bersemangat dan yakin pada langkah yang sudah Anda ambil.

Cinta: Perlu digarisbawahi, cinta itu datang tanpa disadari. Bukan karena insting, tapi karena perasaan. Berterima kasihlah pada pasangan karena pada akhir pekan banyak kemungkinan pada kehidupan cinta Anda. Anda harus percaya bahwa dia benar-benar menyayangi ego Anda yang tidak jelas itu. Usahakan untuk menjaga kemesraan hubungan asmara Anda.

No comments:

Post a Comment