Jumat, 06 April 2012

KUMPULAN CERITA CINTA ROMANTIS

Buat anda yang hobi membaca cerpen cerita cinta kali ini kami akan membagikan kumpulan cerita cinta untuk anda.cerita cinta remaja ini mengandung banyak arti yang untuk kita ambil yang bisa kita jadikan contoh.Semoga saja cerita cinta islam dll ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.Langsung saja nada membaca artikel kumpulan cerita cinta yang telah kami sediakan di bawah ini.

kumpulan cerita cinta romantis,cerita cinta islam,cerita cinta lucu
cerita cinta – kumpulan cerita-cerita cinta romantis

Bismillaah. . .

Kini ku tahu,MENCINTAI memang sangat mudah.tapi,untuk meraih CINTA yang diridhoiNYA kadang sangat sulit.maka,aku mulai belajar untuk mencintai tanpa harus ku terima balik cinta na.
Namun,semua itu ndak berlaku padaNYA!
Aku mencintaiNYA. . .DIA lebih mencintaiku!
Aku melupakanNYA. . .DIA tetap memberiku kasih sayang!
Ketidakadilanku padaNYA membuat aku semakin jatuh cinta padaNYA.sehingga aku mampu segera melupakanmu. . .

Aku memang ndak pernah tahu apa itu JATUH CINTA setelah aku meninggalkan cintaku. . .
Begitupun dengan apa yang aku rasakan,telah lama aku kehilangan rasa. . .
Hingga ku tersadar dari keterpurukanku.
Aku benar benar merasakan JATUH CINTA,terasa setelah aku meninggalkanna.
Aku JATUH CINTA padaNYA!
Aku begitu merindukanNYA!

Ma’afkan aku kekasihku,karena aku sekarang telah JATUH CINTA pada kekasih terindahku “Allaah Subhaanahu waTa’aala”

hemm. . .
buanglah PACARmu pada tempatna sekarang JUGA!
PUTUSKANLAH PACARMU!

“jika qt mencintai Allaah,maka qt akan memiliki segala na”
[Filzah Aulia Mahabbah]

=======================

Remaja

Masa remaja adalah masa dimana pencarian jati diri,dimana anak masih labil dan mudah terpengaruh terutama oleh ajakan temannya. Menurut ilmu tumbuh kembang anak seperti itu.

Tak jarang banyak anak remaja sekarang,yang menyeleweng dari ajaran agamanya karena pengaruh dari temannya. Katanya kalau ndak punya pacar dibilang ndak gaul atau sok alim, kalau mau menutup aurat dengan jilbab dibilang ndak modis,kuno,terlalu primitif, lalu kalau dinasehatin orang tua dibilang terlalu ngatur.

Heeeeiiii…. Anak muda dimana logikamu?? Mudah sangat kau dikompori dengan temanmu.

Yang bilang ndak punya pacar ndak gaul itu orang yang ndak beriman,yang senantiasa menghalalkan apa yang telah Allah haramkan.padahal Allah sudah mengingatkan kita untuk tidak mendekati zina..
Pacaran tu ya cuma bisa bikin kamu sakit hati karena setiap waktu hanya memikirkan dy,karena takut kau diduakannya?benar apa g? Lalu kamu malah jadi lupa diri untuk selalu mengingat dzat Sang Maha Cinta yang sebenarnya..saking terobsesi dengan sang pujaan hati,akhirnya kamu merelakan sekolahmu,impianmu,cita2mu yang sejak lama kamu damba.jadi rugi deh..hasilnya.

Next, kalau ada yg bilang pke jilbab itu ndak modis,kuno dan primitif,justru dy yang malah ndak modis,kuno dan primitif layaknya zaman jahiliyah.ibarat kata memakai baju yg belum selesei menjahitnya n kayak lepet serba mini dan singset…

Aduh dek,mbak…mbok jangan gt.,apa g malu tubuhmu dipertontonkan sama laki2 yg bukan suami kamu,secara gratis.?ya Allah apa kamu ndak kasihan dengan suami kamu hanya mendapat sisa dari orang lain.

Sungguh tragis jika melihat pergaulan anak remaja sekarang,yang lebih percaya kepada temannya daripada orang tuanya. Begitu kasihan ibunya mengandung 9 bulan,melahirkan dgn susah payah dengan nyawa sebagai taruhannya. Begitupun juga ayahnya pagi hingga malam tak henti2nya mencari nafkah dan tanpa mengenal lelah. Semua yang dilakukan ibu dan ayah tak terkecuali demi anaknya dan masa depannya. Tetapi fakta mengatakan lain,anaknya malah berkhianat kepada mereka.

Wahai teman2ku semua,mulai sekarang jangan mudah terperdaya dengan ucapan teman yang menyesatkan.

“pada hari itu sahabat2 karib setengahnya akan menjadi musuh kepada setengahnya yang lain,kecuali orang2 yang persahabatannya berdasarkan taqwa(iman dan amal sholeh)”. (43 : 67).

Yuk mulai skrng berpilah2 memilih teman..demi masa depan kita. Perkataan yang baik kamu ambil,yang ndak baik buang jauh2.dan pergunakanlah masa muda kita untuk selalu menuntut ilmu di jalan Allah.

Dan berkumpullah dengan orang sholeh (Tombo Ati Perkara ke 5)

Waallahu a’lam bissowab
(Cloudistie Shofayna Aisyah)

============================

Allah Yang Selalu di Hati

Ketika cinta datang menghampiriku, tak kuasa aku ingin menyapanya. Sudah lama aku mendamba seseorang yang akan mengisi kekosongan hatiku,seseorang yang dapat mencintaiku dan menyayangiku dengan sepenuh hati. Kemudian ku terima cinta itu dengan senang hati. Lambat laun sudah membina hubungan tanpa ridho illahi,ternyata dia yang ku cinta telah berkhianat dan senantiasa akan menjerumuskanku ke lembah hina ini.

Dan kini aku pun mulai tahu,tak sepantasnya kita dengan seenaknya menggapai cinta kita dengan jalan yang ndak Allah ridhoi (PACARAN),itu akan membuat kita sakit hati,dan sama halnya kita menduakan cinta Allah. Dan Allah pasti akan murka bagi hambanya yang menduakanNYA hanya demi sang pujaan hati yang belum menjadi suami ataupun isteri

Memang benar ketika kita meletakkan cinta kita kepada manusia,mereka malah meluluh lantahkan kita dengan sejuta kebohongan dan dustanya,namun ketika kita mencintaimu,Ya Allah. Kau begitu menyayangi kami dengan penuh kelembutan dan sepenuh hati. Karena sesungguhnya Engkau Maha Pengasih Lagi Maha Penyayang

Tak akan ada cinta yang abadi selain cintamu kepada seorang hambamu.,Ya Allah
Begitupun kanjeng rasul yang sangat cinta kepada umatnya hingga akhir hayatnya.

Ya Allah..
Hanya engkau yang paling setia.
Diwaktu aku bersedih kau selalu menjadi penyejuk hatiku.
Diwaktu aku senang,kau selalu menjadi penyemangat hidupku.

Aku bersimpuh kepadamu
Bermunajat dengan penuh cinta
Beralirkan air mata
Berteduh dinaunganmu
Bersujud menghiba belas kasihmu
Berberai kata2 menghiba

Kelak sehelai kain putih menjadi balutanku
Apabila ajal datang menjemputku
Jadikanlah hina ini khusnul khotimah dihadapanmu.

Dan cintaku kepadamu tak akan lekang oleh waktu

Wahai saudara dan saudariku jangan kau pernyah menduakan cintamu kepada Allah hanya untuk kekasih yang belum halal bagimu.

Selalu ada cintaku untukmu Ya Allah, dan rinduku untukmu Ya Rosulluah.

(Cloudistie Shofayna Aisyah)

==========================

Bismillaah. . .

AURAT adalah mahkota perhiasan bahagia buat suami.ia bukanna suatu bahan untuk diperlihatkan kepada lelaki yang bukan mahrom untuk tontonan ramai!
Tetapi,ia sesuatu yang perlu dipelihara!

Jika AURAT itu dipertontonkan,diObral,dan diperlihtkan,mahkota dan perhiasan bahagia apalagi yang harus dihidangkan buat suami qt nanti? ? ?

Oleh karena itu saudari saudari quwh cantik. . .yukkk mareee qt jaga mahkota perhiasan itu untuk suami tercinta. . .

[Filzah Aulia Mahabbah]

==============================

Bismillaah. . .

Jika aku seorang IKHWAN SEJATI yang mencintaimu karena Allaah,aku ndak akan pernah berani merayumu dan menggodamu bahkan bebas berinteraksi denganmu.karena dirimu masih belum HALAL untukku!
Aku MALU jika harus membuatmu lebih mengingatiku daripada mengingatiNYA. . .
Aku MALU jika menjadi seseorang yang menbuatNYA cemburu padamu karena dirimu rela melanggar laranganNYA karena cintamu padaku. . .

Begitulah IKHWAN SEJATI!
Ana yakin antum adalah IKHWAN SEJATI!

[Filzah Aulia Mahabbah]

===============================

Segala yang terjadi dikehidupan ini tentu saja atas izin-Nya, tapi semua yang di Izinkan terjadi belum tentu diBarakahi,, Jadi jangan berbangga dulu dng kebahagiaan yg kita dapat hari ini jika kebahagiaan itu didapat dng jalan maksiat, jadi jangan bertinggi hati dulu jika kesuksesaan yg kita dapat, diraih dng jalan sesat. Sepatutnya yg dicari seorang muslim adalah kebarakahan,, bukan skedar kebahagiaan duniawi yang melenakan.

Ameera Afya

=============================

“Wahai manusia, sesungguhnya aku tengah menasihati kalian, dan bukan berarti aku orang yang terbaik di antara kalian, bukan pula orang yang paling shalih di antara kalian. Sungguh, akupun telah banyak melampaui batas terhadap diriku.

Aku tidak sanggup mengekangnya dengan sempurna, tidak pula membawanya sesuai dengan kewajiban dalam menaati Rabb-nya. Andaikata seorang muslim tidak memberi nasihat kepada saudaranya kecuali setelah dirinya menjadi orang yang sempurna, niscaya tidak akan ada para pemberi nasihat. Akan menjadi sedikit jumlah orang yang mau memberi peringatan dan tidak akan ada orang-orang yang berdakwah di jalan Allah ‘Azza wa Jalla, tidak ada yang mengajak untuk taat kepada-Nya, tidak pula melarang dari memaksiati-Nya. Namun dengan berkumpulnya ulama dan kaum mukminin, sebagian memperingatkan kepada sebagian yang lain, niscaya hati-hati orang-orang yang bertakwa akan hidup dan mendapat peringatan dari kelalaian serta aman dari lupa dan kekhilafan. Maka terus meneruslah berada pada majelis-majelis dzikir (majelis ilmu), semoga Allah ‘Azza wa Jalla mengampuni kalian. Bisa jadi ada satu kata yang terdengar dan kata itu merendahkan diri kita namun sangat bermanfaat bagi kita. Bertaqwalah kalian semua kepada Allah ‘Azza wa Jalla dengan sebenar-benarnya taqwa dan janganlah kalian mati kecuali dalam keadaan muslim.”
(Imam Al-Hasan Al-Bashri, hal.185-187)

“Dan setiap umat mempunyai kiblat yang ia menghadap kepadanya. Maka berlomba-lombalah kamu dalam kebaikan. Dimana saja kamu berada, pasti Allah akan mengumpulkan kamu semua. Sungguh, Allah Mahakuasa atas segala sesuatu.” (QS. Al Baqoroh/2 : 148)

“Hai orang-orang yang mukmin, jika kamu menolong (agama) Allah, niscaya Dia akan menolongmu dan meneguhkan kedudukanmu.” (QS. Muhammad/47 : 7)

“Jika Allah menolong kamu, maka tak ada lah orang yang dapat mengalahkan kamu;jika Allah membiarkan kamu (tidak memberi pertolongan), maka siapakah gerangan yang dapat menolong kamu (selain) dari Allah sesudah itu? Karena itu hendaklah kepada Allah saja orang-orang mukmin bertawakal” (QS. Ali Imran/3 : 160)

“Dan Kami selalu berkewajiban menolong orang-orang yang beriman.” (QS Ar Ruum/30 : 47)

“Kenapa kamu tidak tolong menolong?” (QS.Ash Shaaffat/37 : 25)

“Niat kanlah menolong agama Allah, Allah menjanjikan kemenangan untuk sahabat yang menolong-Nya. ’maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang’.” (QS. Shad/61 : 14)

(Ameera Afya Nurjannah)

======================================

Bismillaah. . .

Wahai para LELAKI, , ,jangan terlalu MURAH kalian dalam berbicara!
Dan jangan terlalu mudah engkau mengucapkan “1 Love U”,”1 Miss U”,atau “ana uhibbuki fillaah” kepada seorang wanita yang belum HALAL untukkmu!karena ucapan itu hanya akan menimbulkan Dosa.dan engkaupun tahu wanita itu sangat rapuh hatina dan mudah goyah imanna,bukan?
Naaaaah,Jika kalian ikhlas ingin memiliki mereka,maka mintalah mereka pada Allaah,datangilah wali mereka dan NIKAHILAH mereka!

[Filzah Aulia Mahabbah]

=======================

Kami Merindu Imam Yang Sholeh

Kami adalah seorang wanita.
Wanita yang mendamba suami sholeh.
Ketika krisis akhlaq melanda kami,ku ingin engkau menjadi pelurus kami,,bukan kau malah semakin menjatuhkan kami.

Kami adalah seorang wanita yang ingin belajar untuk menjadi wanita sholehah.
Kami benar2 mendamba dan merindu imam yang sholeh untuk menjadi pendamping hidup kami.

Biarkan kau jadi kumbang,kami jadi bunganya. Dimana bisa saling bersimbiosis mutualisme

Biarkan kau jadi atapnya,kami yang jadi rumahnya. Yang senantiasa selalu menaungi kami dikala panas menyengat dan ketika hujan membasahi bumi.

Kami sangat berharap kau kelak akan mempersunting kami dengan sejuta keimanan dan ketaqwaanmu kepada Allah..
Jangan biarkan kami tesesat di lembah nista yang tak Alloh ridhoi.
Miliki kami dengan cara yang halal,wahai laki2 sang penyejuk hati.

Dikala suatu saat nanti kami mengandung anakmu. Kau akan selalu setia merawat kami hingga nanti usia kandunganku menginjak 9 bulan. Kasih sayang dan cintamu selalu terpancar untuk kesehatan kami,istrimu dan janin yang aku kandung.

Dikala persalinan telah tiba,engkau suamiku yang sholeh,senantiasa mendampingi dan memberi support kepada kami hingga berderai tangis dan berharap agar kami istrimu dan anakmu akan selamat dalam kelahiran.

Hingga kelak kau dan aku akan membesarkannya dengan penuh kesabaran.

Sosokmu begitu setia
Pembawaanmu begitu tenang
Diammu penuh taqwa serta keimanan
Bicaramu penuh kebijaksanaan dan kejujuran
Pedulimu penuh dengan kasih sayang dan kecintaan
Akhlaqmu begitu mencermikan kebaikan dan kelembutan
Dan senyummu penuh dengan kedermawanan.

Kau adalah laki2 yang kami damba
Setiap 5 waktu dan malamku tak hentinya ku berdoa
Allahumma sa’khirli zaujan sholikhan yakhtibuni wayatazau wajubi wayaqunu sahibanli fiddunya wal jannah.

Semoga imamku yang sholeh kan jdi nyata.
Amin.

So..cukupkan hatimu pada Allah.

(Cloudistie Shofayna Aisyah)

============================

Bismillaah. . .

Manusia selalu memiliki dua pilihan.yaitu:
MEMILIH atau DIPILIH .

Jika qt memilih,pilihlah yang terbaik buat qt!
Dan jika qt dipilih,maka jadilah yang terbaik buat na!
Dan jangan pernah melihat atau memilih seseorang dari fisik na.karena suatu saat fisik itu pasti akan berubah seiring berjalan na waktu.tapi,lihatlah dan pilihlah seseorang itu dari agama,hati,dan akhlaq
na!

[Filzah Aulia Mahabbah]

===========================

“Kami tidak pernah mengetahui solusi untuk dua orang yang saling mencintai semisal pernikahan.” (HR. Ibnu Majah)

Kalau belum mampu menikah, tahanlah diri dengan berpuasa. Rasulullah shallalahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
“Barangsiapa yang mampu untuk menikah, maka menikahlah. Karena itu lebih akan menundukkan pandangan dan lebih menjaga kemaluan. Barangsiapa yang belum mampu, maka berpuasalah karena puasa itu bagaikan perisai.” (HR. Bukhari dan Muslim)

jadi, jok sak karep mu dewe….
Pacaran sebelum menikah itu tidak dianjurkan dalam Islam….
ngaku beragama Islam…? Pake cara ISLAM donk…

selalu bnyaka sayang dan cinta krn Allah dariku tuk semua wanita
admin : Annisa Mutiara Hati

==========================

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar