Friday 20 April 2012

KATA BIJAK PAGI HARI ISLAMI

Berita terkini kali ini kami akan memberikan artikel tentang kata bijak ucapan selamat pagi.Awali pagi hari anda dengan bersemangat melalui renungan kata bijak pagi hari yang bakal membuat anda bersemangat sebelum menjalankan rutinitas atau aktivitas harian.Semoga saja artikel kata mutiara ucapan selamat pagi ini bisa berguna utuk anda.Nah langsung saja anda simak kata mutiara indah pagi hari yang telah kami bagikan di bawah ini.

kata bijak pagi hari islami,kata bijak ucapan selamat pagi,motivasi pagi hari
KATA BIJAK PAGI HARI ISLAMI:
--------------------------------------------
"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula).

Kata mutiara dari Qs : An-Nuur : 26

kata mutiara islami yang ini bisa saya simpulkan, Jika kita bisa menjadi lebih baik, kenapa harus membiarkan mendapat jodoh yang Keji ?. kita di beri kesempatan untuk bermuhasabah diri, memantaskan diri, memperbaiki setiap hal-hal buruk yang sudah menjadi kebiasaan dengan menjadikannya kepada hal-hal yang baik, tinggal kitanya aja nih yanag harus menjalani, Allah tinggal mantuk saja semuanya bakal terjadi, Kun fayakuun.. hehe..

"Kaum laki-laki itu adalah pemimpin bagi kaum wanita, oleh karena Allah telah melebihkan sebahagian mereka (laki-laki) atas sebahagian yang lain (wanita), dan karena mereka (laki-laki) telah menafkahkan sebagian dari harta mereka. Sebab itu maka wanita yang saleh, ialah yang taat kepada Allah lagi memelihara diri ketika suaminya tidak ada. "

Potongan kata mutiara dari QS: An-nisaa' : 34.

1 comment:

  1. Ayok bergabunglah bersama dengan ROYALQQ.COM
    main dan menangkan ratusan juta rupiah setiap harinya

    http://suararumput.com/anggota-dprd-hanura-digerebek-di-rumah-seorang-janda-muda/
    http://mymixmaxz.blogspot.com/2017/10/hanya-karena-masalah-sepele-wanita-ini.html

    ReplyDelete