Tuesday 27 March 2012

OBAT DIARE

obat sakit perut,obat sakit perut tradisional,obat diare
Berita terkini kali ini kami akan memberikan obat sakit perut atau diare.Sakit perut atau gangguan pada perut ada berbagai macam, tapi ada beberapa yang umum kita temui dan tak jarang kita pun mengalaminya.Mungkin obat sakit perut alami atau diare yang telah kami bagikan ini bisa berguna dan bermanfaat untuk anda.Nah langsung saja anda membaca obat sakit perut atau penyebab sakit perut yang telah kami sediakan di bawah ini.

Uraian obat Diare:

Racecordil
========
Anti diare yang ideal harus bekerja cepat, tidak menyebabkan konstipasi, mempunyai indeks terapeutik yang tinggi, tidak mempunyai efek buruk terhadap sistem saraf pusat, dan yang tak kalah penting, tidak menyebabkan ketergantungan. Racecordil yang pertama kali dipasarkan di Perancis pada 1993 memenuhi semua syarat ideal tersebut. Berdasarkan uji klinis didapatkan bahwa anti diare ini memberikan hasil klinis yang baik dan dapat ditoleransi oleh tubuh. Produk ini juga merupakan anti diare pertama yang cara kerjanya mengembalikan keseimbangan sistem tubuh dalam mengatur penyebaran air dan elektrolit ke usus. Selain itu, Hidrasec pun mampu menghambat enkephalinase dengan baik. Dengan demikian, efek samping yang ditimbulkannya sangat minimal.

Loperamide
========

Loperamide merupakan golongan opioid yang bekerja dengan cara emeperlambat motilitas saluran cerna dengan mempengaruhi otot sirkuler dan longitudinal usus. Obat diare ini berikatan dengan reseptor opioid sehingga diduga efek konstipasinya diakibatkan oleh ikatan loperamid dengan reseptor tersebut. Efek samping yang sering dijumpai ialah kolik abdomen, sedangkan toleransi terhadap efek konstipasi jarang sekali terjadi.

Nifuroxazide
=========
Nifuroxazide adalah senyawa nitrofuran memiliki efek bakterisidal terhadap Escherichia coli, Shigella dysenteriae, Streptococcus, Staphylococcus dan Pseudomonas aeruginosa. Nifuroxazide bekerja lokal pada saluran pencernaan.
Aktifitas antimikroba Nifuroxazide lebih besar dari obat anti infeksi intestinal biasa seperti kloroyodokuin.
Pada konsentrasi encer (1 : 25.000) Nifuroxazide masih memiliki daya bakterisidal.

Obat diare ini diindikasikan untuk dire akut, diare yang disebabkan oleh E. coli & Staphylococcus, kolopatis spesifik dan non spesifik, baik digunakan untuk anak-anak maupun dewasa.
Dioctahedral smectite

Dioctahedral smectite (DS), suatu aluminosilikat nonsistemik berstruktur filitik, secara in vitro telah terbukti dapat melindungi barrier mukosa usus dan menyerap toksin, bakteri, serta rotavirus. Smectite mengubah sifat fisik mukus lambung dan melawan mukolisis yang diakibatkan oleh bakteri. Zat ini juga dapat memulihkan integritas mukosa usus seperti yang terlihat dari normalisasi rasio laktulose-manitol urin pada anak dengan diare akut.

Di medicastore.com anda dapat mencari informasi obat yang lengkap hingga harga secara mudah dengan mengetikkan di search engine medicastore nama generiknya. Sehingga anda dapat memilih dan beli obat diare sesuai dengan kebutuhan anda.

Nah mudah-mudahan artikel cara mengatasi sakit perut yang telah kami sediakan di atas ini bisa mengurangi apa yang anda derita sekarang ini.

No comments:

Post a Comment