Thursday 23 February 2012

PUISI SAKIT HATI

Sakit hati memang perih yang kita rasakan dan juga batin terasa tersiksa.Bagi anda yang lagi merasakan patah hati kali ini kami akan memberikan beberapa puisi patah hati yang mungkin anda membutuhkannya.sms puisi patah hati ini sengaja kami buat supaya dapat mengobati anda yang lagi patah hati.Nah lansung saja anda membaca koleksi puisi cinta sakit hati atau puisi cinta patah hati yang kami sajikan di bawah ini.semoga setelah anda membaca kata-kata puisi cinta patah hati ini dapat mengurangi sakit yang di rasakan.


PUISI SAKIT HATI:
puisi sakit hati karena cinta,puisi cinta sedih,kumpulan puisi,puisi patah hati=================
Jendela Hatiku meleleh

Aku bisa mengemis untuk Anda,
tapi kita berdua tahu pinggul Anda bisa menjadi milikku
hanya dengan jentikan rambut
dan derit karet

bintang-bintang meminjamkan aku cahaya mereka
(Berikan aku seseorang untuk memandu)
Aku tidak ingin terpeleset
tapi aku sudah tidak ada pegangan,
Tidak ada yang menahan.

Aku ingat suara Anda,
Anda tertawa, tangan Anda
Jatuh seperti salju di telinga saya

Anda membungkuk aku akan Anda;
Aku tersentak.
rusak, aku runcing
Pecahan dan verticies
(Saya transparan.)

Rumput-noda merasa seperti cinta
tidur-rambut dan napas pagi
Aku jatuh, (bukan dari kasih karunia)

Aku tidak akan pernah lupa bagaimana kamu rasa.

Aku membiarkan Anda dalam
dan Anda berlari cakar Anda menuruni dinding
saya mutilasi bait hati-hati-terstruktur
dan saya lembut paha

Aku tidak akan pernah bertanya mengapa, itu bukan salahmu-
(pernah ini)

es di mata Anda membakar kulit saya,
bergolak bukit dan batu lembut,
Itu angin-tenang
Kau apa yang saya sebut rumah
==========================================

Tidak ada lagi.

Diganggu oleh patah hati
Hilang dalam kenangan cahaya
Hari-hari ini begitu gelap
Hitam, aku hidup hanya untuk melawan,

Terhadap pikiran Haunting
mengerikan mimpi,
Dimana aku mati setiap waktu.
Mereka mengatakan bahwa impian Anda garis apa yang Anda inginkan.

Jadi, saya mau menderita
Untuk mati sendirian dan takut.
Memang benar setelah apa yang terjadi antara kita
Saya tidak merasa saya pantas untuk hidup

Tapi, saya tidak pernah satu untuk memiliki kata terakhir
Itu pekerjaan Anda
Untuk memastikan setiap hal benar
setiap hal sempurna

Sesempurna Anda
Tapi sekarang bahwa setengah tidak sesuai dengan yang Anda
Mana yang meninggalkan aku
Siapa yang akan ingin seseorang yang sempurna untuk Anda.
==========================================

I Can't Stop Crying Today

I can't stop crying today
My world walked out the door
With her she took my heart
For I will love no more

The hours passed like seconds
When our two hearts were one
The seconds passed like hours
After she said that she was done

She was going to love me forever
At least that is what she said
Her heart belonged to someone else
That is what her letter read

I no longer live in color
My world is black and white
I always wonder what she is doing
As I lie awake at night

I hope tomorrow is better
This is what I pray
But right now my heart is broken
I can't stop crying today
==========================================

Black Storm

I know, it hurts
the storm has come and gone
leaving you and I
broken in ruins but this cant be where i die

I needed someone that protected me from my self
and you never could
and so i move on from this place
with a heavy heart all alone

The memories held me down for so long
because i couldn't just let go of you
and it still hurts
but i know now what i must do to survive this place

There is nothing left
and i desperately rebuild my life
from the broken pieces
you left of my heart on the floor

Time is no friend as he burns the wound shut
and the tears they flow like blood from a cut
But i need to be strong with one foot after another
i just have to move on

Because you’ve left me to rot all alone.
==========================================

Nah itulah puisi cinta terbaru yang kami sajikan..!!bagiamana menurut anda apakah mengesankan..?

No comments:

Post a Comment