Tuesday 14 February 2012

TIPS MEMBUAT SURAT SAKIT

Kali ini kami akan memberikan referensi tentang surat sakit.Setiap orang pasti penah merasakan sakit dan juga karena itu semua kegiatan atau aktivitas bisa terganggu.Mungkin saat sekarang anda lagi sakit dan kegiatan di kantor anda terhambat,nah kami akan memberikan artikel surat sakit izin kerja mungkin anda ingin mengajukan di tempat kerja anda.

Langsung saja anda lihat cara membuat surat sakit yang sudah kami sediakan di bawah ini muda-mudahan bisa membantu dan bermanfaat untuk anda.


CONTOH SURAT IJIN TIDAK MASUK KERJA KARENA SAKIT






Yogyakarta, 11 Juni 2011

Hal : Permohonan Ijin Tidak Masuk Kerja


Kepada Yth. :
Pimpinan PT. Setia Utama
di
Jalan Pemuda No 31
Yogyakarta



Dengan Hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama : Hermanto
Alamat : Jl. Bhayangkara No. 18 Bantul
Jabatan : Kepala Produksi

Dengan ini memberitahukan bahwa saya tidak dapat masuk kerja seperti biasa pada hari Senin - Rabo, tanggal 13 Juni - 15 Juni 2011 dikarenakan sakit. Terlampir Surat Keterangan Sakit dari Dokter.
Demikian Surat Ijin ini saya buat untuk dipergunakan sebagaiman mestinya. Atas pemberian ijin dari Bapak Pimpinan saya ucapkan banyak terima kasih.


Hormat saya





(Hermanto)


Bagaimana artikel contoh surat sakit dari dokter yang kami bagikan di atas apakah bisa anda contohi..??

No comments:

Post a Comment