Saturday 18 February 2012

OBAT PENGHILANG JERAWAT

Berita terkini kali ini akan mengangkat topik cara menghilangkan jerawat.Dan mungkin ada juga belum mengetahui cara menghilangkan jerawat dan bekasnya dan kami akan akan memberikan solusi untuk mengatasi masalah anda.langsung saja anda melihat artikel cara menghilangkan bekas jerawat secara alami yang sudah kami sediakan di bawah ini.
resep penghilang jerawat,cara menghilangkan jerawat,tips menghilangkan jerawat secara alami,obat jerawat




Cara Mengatasi Jerawat

1. Kenalilah jenis kulit wajah anda
(Berminyak, kering, standar)
Jika wajah anda berminyak :
Cucilah muka anda setiap 3 jam sekali (Ingat jangan menggunakan pembersih bertipe scrub!) Sering kita gak ngerti apa sih scrub itu akhirnya disaranin pake biore anti acne n men's scrub or lain2 itu sih sama aja mencetin jerawat kita n bikin jaringan parut yang parah di muka kita pada akhirnya. Jangan menggunakan pembersih macam2 cukup gunakan air dingin dan sabun (luv) kenapa harus sabun luv? Karena struktur busa di sabun luv itu lembut.
Jika wajah anda kering :
Jangan terlalu sering cuci muka karena kulit wajah anda kering jika tipe kulit wajah seperti ini cuci muka maka tingkat proteksi kulit terhadap debu dan kuman dari luar jadi lemah sekali.
Jika wajah anda standar :
Jangan gunakan produk apapun cukup gunakan sabun cusson baby dan biasakan dibilas dengan air hangat.

2. Jangan pernah ke dokter wajah!
Sudah buang-buang uang metodenya parah sekali. Kebanyakan dokter wajah itu menggunakan metode facial (Jerawat dipencetin) Lalu diberi krim sehingga kulit berminyak dan jika mobilitas anda tinggi maka anda akan menambah jumlah jerawat di wajah anda dan efek sambungannya sudah jelas Wajah tambah parah dan jaringan parut di wajah jadi banyak (Jerawatan itu mengerikan karena bisa menimbulkan jaringan parut!)

3. Obat yang saya sarankan :
Neomedrol -->Belilah di apotik dan oleskan di jerawat anda maka besok paginya jerawat anda akan jadi kering dan tidak akan membekas di kulit.

4. Konsumsi buah dan sayur.
Makan daging boleh tapi jgn makan telur! Telur ayam adalah pemicu timbulnya jerawat (Bukan kacang!)

5. Tidurlah 10 jam per hari sehingga jerawat tidak muncul.

6. Sering2lah keramas karena kotoran pada rambut itu akan membuat jerawat anda menjadi banyak!
Selain itu memang wajib hukumnya laki2 berambut pendek.



Anda sudah membaca artikel tips menghilangkan jerawat yang kami sediakan di atas...??bagaimana menurut anda apakah bisa anda mencobanya.!!

No comments:

Post a Comment